Ternyata Buah Ini Ampuh Usir Sel Kanker, Berikut Penjelasan dr Zaidul Akbar

Rabu 16-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa ada buah yang sangat ampuh untuk membantu mengusir sel kanker dan mencegah gejalanya.

Menurut dr Zaidul Akbar, buah ini sangat cocok dikonsumsi untuk menghindari pertumbuhan sel kanker. Selain rasanya yang enak, buah ini juga kaya akan manfaat bagi kesehatan.

Oleh karena itu, dr Zaidul Akbar menyarankan para penderita kanker untuk mencoba buah tersebut sebagai bagian dari pola makan sehat mereka.

BACA JUGA:Ingin Kadar Gula Dalam Nasi Turun, dr Zaidul Akbar: Campurkan Bahan Ini Pada Nasi

BACA JUGA:Memiliki Efek yang Luar Biasa untuk Menjaga Ketahanan Tubuh, dr Zaidul Akbar: Konsumsi Ini Setiap Hari

Meski ada banyak jenis buah di dunia, termasuk di Indonesia, buah yang satu ini kaya akan vitamin dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa dari sekian banyak jenis buah, salah satu buah yang dapat mencegah sel kanker adalah buah pisang.

Pisang merupakan tanaman buah herba yang berasal dari kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Di berbagai daerah di Indonesia, pisang dikenal dengan nama yang berbeda, seperti cau di Jawa Barat, dan gedang di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Buah pisang tidak hanya enak, tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan, termasuk kemampuannya membantu mencegah pertumbuhan sel kanker.

Manfaat buah pisah untuk mengusir sel kanker tersebut dijelaskan dr Zaidul Akbar dalam bukunya yang berjudul Jurus Sehat Rasulullah.

Menurut dr Zaidul Akbar, buah pisang memiliki manfaat luar biasa, termasuk khasiatnya dalam mengusir sel kanker dari tubuh.

BACA JUGA:Nasi Goreng Sehat Lengkap dengan Prebiotik, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

BACA JUGA:Ingin Gula Darah Langsung Turun, dr Zaidul Akbar Sarankan Makan Ini Sebelum Makan Nasi

Pisang kaya akan vitamin C, B kompleks, B6, serta serotonin, yang berperan sebagai neurotransmitter untuk mendukung kelancaran fungsi otak.

Kategori :