Rezeki Mengalir Deras, Hajat Apapun Cepat Terkabul, Syekh Ali Jaber: Lakukan Ini Saat Sujud

Selasa 15-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang pasti memiliki keinginan atau hajat yang ingin diwujudkan. Hajat adalah permohonan atau harapan yang kita sampaikan kepada Allah SWT melalui doa.

Tentu saja, setiap Muslim berharap agar hajat yang dipanjatkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

Salah satu cara untuk memohon terkabulnya hajat adalah dengan berdoa di dalam sholat, yang merupakan ibadah utama dan bagian dari rukun Islam.

BACA JUGA:Harta Melimpah, Jodoh Sampai, Lamaran Kerja Diterima dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Sarankan Ini

BACA JUGA:Rezeki Datang Secepat Kilat Tanda Dicari, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalannya

Doa hajat ini bisa dipanjatkan dalam sholat apapun, namun ada waktu khusus yang dianjurkan untuk berdoa, yaitu saat kita sedang dalam posisi sujud.

Seperti yang diketahui, sujud merupakan salah satu rukun sholat, di mana posisi tersebut adalah momen terdekat seorang hamba dengan Tuhannya.

Oleh karena itu, memanjatkan doa hajat ketika sujud adalah waktu yang sangat istimewa untuk memohon kepada Allah SWT, karena posisi tersebut memperlihatkan kerendahan hati dan kepasrahan seorang hamba di hadapan Allah.

Dengan memanfaatkan momen sujud dalam sholat untuk memohon terkabulnya hajat, diharapkan doa yang dipanjatkan lebih berpeluang untuk dikabulkan, karena sujud adalah salah satu waktu terbaik untuk berdoa.

Ini juga mengingatkan kita bahwa dalam setiap ibadah, termasuk sholat, kita bisa memanfaatkan momen khusus untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon segala kebaikan yang diinginkan.

Terkait dengan memanjatkan doa haja saat sujud tersebut pernah dijelaskan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah.

BACA JUGA:Amalkan Dzikir Dahsyat Ini, Syekh Ali Jaber: 99 Kesulitan Akan Dilepaskan

BACA JUGA:Jangan Remehkan, Amalan Ini Sederhana Namun Pahalanya Melimpah, Simak Penjelasan Syekh Ali Jaber

Hal tersebut dijelaskan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Muslim - saluran dakwah.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa meskipun berdoa dalam sujud di setiap rakaat dibolehkan, banyak orang memilih untuk berdoa pada sujud terakhir.

Kategori :