Rezeki Datang Secepat Kilat Tanda Dicari, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalannya

Minggu 13-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

2. Memperbanyak Istighfar di Waktu Sahur

Jika Anda tidak melaksanakan sholat malam, jangan sekali-kali meninggalkan istighfar saat sahur, terutama 30 menit sebelum adzan Subuh.

Para ulama menyatakan bahwa tidak ada ibadah yang lebih baik di waktu sahur selain melakukan istighfar.

"Boleh baca Al Quran, boleh sholat malam, boleh dzikir, tapi yang terbaik istigfar, fokus hanya istighfar," ungkao Syekh Ali Jaber.

Oleh karena itu, Rasulullah SAW bersabda bahwa barang siapa yang membaca istighfar dan kemudian diam di malam hari dengan keyakinan akan makna istighfar tersebut, lalu meninggal, maka ia akan masuk surga.

BACA JUGA:Kata-kata Ini Ternyata Bisa Membuat Anak Cerdas dan Pede, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

BACA JUGA:Cukup Amalkan Dzikir Ini, Syekh Ali Jaber: Insya Allah Dijauhkan Dari Kemiskinan

3. Banyak Sedekah

Memperbanyak sedekah bukan berarti hanya berfokus pada jumlah nominal yang diberikan, tetapi yang terpenting adalah istiqamah dalam melakukannya.

Bagi Allah, besar atau kecilnya sedekah tidak ada artinya, karena Allah Maha Kaya. Namun, rahasia dari sedekah terletak pada kesungguhan kita untuk terus-menerus bersedekah.

"Siang, pagi, malam, besok terus, minggu depan. Jangan berhenti, setiap ada kesempatan kita selalu sedekah. Itu namanya perjanjian sedekah, jadi seolah kita terikat perjanjian untuk terus bersedekah, tidak boleh terlepas dari perjanjian," jelas Syekh Ali Jaber.

Ketika kita bersedekah, Allah akan menggantinya, dan ketika kita bersedekah lagi, Allah akan menggantinya sekali lagi, dan begitu seterusnya.

Itulah keajaiban sedekah. Kita sebaiknya tidak menunggu hari tertentu, malam tertentu, atau bulan tertentu untuk bersedekah.

BACA JUGA:Jangan Ucapkan 7 Kalimat Negatif Ini Kepada Anak, Syekh Ali Jaber: Bahaya

BACA JUGA:Karena Dosa Ini, Seseorang Akan Sulit Membayar Hutang, Syekh Ali Jaber: Meskipun Banyak Uang

Setiap kali kita mendengar berita baik atau berita buruk yang menyentuh hati, kita sebaiknya langsung bersedekah. Di situlah letak rahasianya.

Kategori :