Deklarasi Tokoh Adat Seluma: Dukungan Solid untuk Pasangan RoMer dan Erjon dalam Pilgub Bengkulu 2024

Kamis 10-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

Menanggapi dukungan tersebut, Meriani menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Seluma, khususnya para tokoh adat. 

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari masyarakat Seluma, terutama tokoh-tokoh adat yang memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Rohidin. Dukungan ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus bekerja keras mewujudkan harapan masyarakat," sampai Meriani

Meriani juga menekankan bahwa sinergi antara dirinya dan Rohidin bertujuan untuk membawa Bengkulu lebih maju. 

"Kami optimis, dengan kerja sama dan dukungan masyarakat, Bengkulu bisa mencapai kemajuan yang lebih besar. Sinergi ini menggabungkan kekuatan dari berbagai pihak, termasuk tokoh adat dan generasi muda, untuk bersama-sama membangun daerah kita," tambahnya.

Sebagai putri Bengkulu yang berasal dari dua suku besar, Serawai dan Rejang, Meriani merasa memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan daerahnya. "Saya lahir dan besar di sini, dan saya selalu mencintai tanah ini. Dengan latar belakang sebagai bagian dari dua suku besar, saya berharap dapat menyatukan semangat masyarakat Bengkulu untuk bergerak bersama menuju perubahan yang lebih baik," jelas Meriani.

Komitmen pasangan RoMer dan Erjon untuk memajukan Bengkulu juga terlihat dalam fokus mereka pada bidang ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur.

Dengan dukungan yang semakin meluas, pasangan RoMer dan Erjon diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan dan memenuhi harapan masyarakat Bengkulu untuk masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

 "Kami memahami tantangan yang dihadapi Bengkulu, dan kami berkomitmen untuk memberikan solusi nyata yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat," tutup Meriani.

 

Kategori :