Amalankan Dzikir Ini Secara Istiqomah, Gus Baha: Segala Hajat Dikabulkan

Rabu 02-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gus Baha menjelaskan bahwa ada bacaan dzikir yang sangat efektif untuk membuat segala hajat dan keinginan terkabul.

Menurut Gus Baha, dzikir ini begitu ampuh sehingga satu kali baca dapat dijamin akan mengabulkan hajat, bahkan setara dengan berdzikir sepanjang malam.

Cukup dengan membaca dzikir ini sekali, kita dapat merasakan manfaatnya yang luar biasa, dan Gus Baha menekankan pentingnya untuk tidak melewatkan kesempatan berdzikir ini, meskipun hanya sekali, agar semua hajat kita terkabul.

BACA JUGA:Orang yang Meninggal Tapi Masih Meninggalkan Hutang, Gus Baha Bagikan Cara Membayarnya

BACA JUGA:Tak Usah Khawatir Tentang Rezeki, Agar Rezeki Cukup, Gus Baha Sarankan Ini

Sebagaimana kita ketahui, dzikir adalah amalan yang dapat dilakukan oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun.

Dengan berdzikir, kita menunjukkan bahwa kita senantiasa mengingat Allah SWT. Oleh karena itu, semakin banyak kita berdzikir, semakin sering kita mengingat-Nya.

Hal tersebut disampaikan Gus Baha dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Santri Gayeng.

Gus Baha menyebutkan bahwa salah satu istri Rasulullah, Ummu Salamah, adalah seorang ahli dzikir yang sangat tekun. Ia hampir setiap malam berdzikir hingga menjelang subuh.

Mengingat kesungguhan dan dedikasinya dalam beribadah, Rasulullah pun memberikan amalan dzikir yang cukup dibaca satu kali, tetapi memiliki pahala setara dengan membaca dzikir sepanjang malam.

Gus Baha menjelaskan betapa tinggi kealiman Rasulullah SAW, sehingga para istrinya selalu teringat akan ibadah yang dilakukan Nabi ketika mengenang beliau.

BACA JUGA:Ingin Harta Digandakan Malaikat Sore, Gus Baha Bagikan Amalannya

BACA JUGA:Rezeki Berlipat Ganda Datang dari Malaikat Fajar, Gus Baha: Amalkan Setiap Habis Subuh

Siti Aisyah selalu mengenang betapa panjangnya sholat Rasulullah hingga membuat kaki beliau bengkak.

Suatu ketika, Siti Aisyah bertanya kepada Nabi mengapa beliau tetap melakukan ibadah sholat yang begitu berat meskipun sudah diampuni dosa dan dijamin masuk surga.

Kategori :