Ini Dia 5 Cara Mudah Melepas Stiker pada Body Motor dengan Mudah

Senin 30-09-2024,17:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Stiker sepeda motor merupakan salah satu elemen yang dapat memberikan sentuhan personal dan gaya unik pada kendaraan kita.

Mereka dapat mencerminkan identitas pelari dan merupakan cara untuk mengekspresikan selera dan preferensi pribadi. Cara melepas stiker motor lama. Solusi menghilangkan stiker pada sepeda motor.

Namun terkadang kita ingin melepas stiker motor yang sudah lama menempel di permukaan kendaraan. Artikel ini akan memberikan petunjuk lengkap cara melepas stiker motor bekas dengan berbagai cara efektif.

Melepas stiker motor bekas bukanlah perkara mudah. Stiker yang dibiarkan terlalu lama dapat meninggalkan residu atau noda yang sulit dihilangkan.

BACA JUGA:Simak 10 Keunggulan Mesin Hybrid Pada Motor Listrik

BACA JUGA:Berdampak Cepat Pada Kerusakan Mobil, Ketahui 7 Penyebab Bensin Mobil Suka Boros

Proses pelepasan stiker juga dikhawatirkan dapat merusak cat sepeda motor. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui cara melepas stiker motor bekas dengan benar dan aman.

Stiker yang digunakan pada sepeda motor sangat membosankan dan menghilangkan keindahan kendaraan. Namun jika hanya dibersihkan saja nantinya akan merusak lapisan cat motor anda.

Cara Melepas Stiker Motor Lama

Sekalipun Anda bukan ahli di bidangnya, Anda tetap bisa mengatasinya sendiri jika memang ingin melepas stiker motor lama dengan mudah. Dengan beberapa alat tambahan, pekerjaan ini tentunya akan sangat mudah untuk diterapkan.

Dengan melepas stiker dan membersihkannya sendiri, Anda akan menghemat biaya pergi ke bengkel untuk melakukan perbaikan. Nah guys, ada beberapa langkah sederhana yang bisa kamu terapkan yang tentunya bisa kamu terapkan

BACA JUGA:Simak Ini Dia 8 Keunggulan Mobil Listrik untuk Masa Depan

BACA JUGA:8 Penyebab Kenapa Rem ABS Kurang Maksimal

Nah, itulah beberapa langkah sederhana yang tentunya bisa kamu gunakan dengan langkah sederhana tersebut. Untuk caranya sendiri, coba saja cara berikut ini. Di bawah ini adalah beberapa alasan utama melepas stiker sepeda motor. Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi motomotifo.com berikut ini.

1. Gunakan penghilang stiker

Kategori :