Rahasia Rezeki Bertambah dan Berkah, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Minggu 15-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat mengingatkan tentang hakikat Allah sebagai Dzat yang Maha Pencemburu.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ketika seseorang lebih mendekatkan diri kepada dunia daripada beribadah kepada-Nya, Allah akan lebih dulu menilai ibadahnya.

Artinya, jika seseorang terlalu sibuk mengejar dunia dan melalaikan kewajibannya kepada Allah, maka hubungan ibadahnya akan diuji.

BACA JUGA:Ingin Doa Cepat Terkabul? Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Ini Secara Rutin Menurut

BACA JUGA:Benarkah Maulid Nabi Termasuk Perbuatan Bid'ah, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Allah mencintai hamba-Nya yang lebih memprioritaskan ibadah daripada dunia, dan kecemburuan Allah muncul ketika hamba-Nya lebih mengutamakan dunia daripada mendekatkan diri kepada-Nya.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh beberapa paltform media sosial.

"Allah itu Maha Pencemburu. Kalau orang banyak ngejar dunia, sementara ibadahnya sedikit, itu dilebihkan dulu oleh Allah ibadahnya," terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengingatkan agar kita tidak melupakan ibadah seperti Dhuha dan tahajud, karena ibadah-ibadah ini mencerminkan niat serta komitmen kita dalam beribadah.

"Jangan-jangan sekarang dhuha, begitu dapat, besoknya nggak dhuha lagi, maka dilihat lagi besoknya nih, dhuha lagi nggak nih, malam tahajud lagi nggak nih," papar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan sebuah rahasia penting: ketika kita berusaha dengan menjalankan ibadah, seperti shalat Dhuha dan tahajud di malam hari, serta terus meningkatkan kualitas ibadah kita, Allah akan mengumpulkan rezeki yang kita cari.

BACA JUGA:Ingin Dikejar-kejar Dunia, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Kejar Satu Ini Dulu

BACA JUGA:Sudah Kerja Keras, Namun Rezeki Masih Seret, Ini Saran Ustaz Adi Hidayat Agar Rezeki Lancar

Dengan keberkahan-Nya, Allah akan memberikan rezeki yang melebihi dari apa yang kita bayangkan.

"Karena itu saya berikan kepada Anda satu rahasia ya. Kalau Anda sudah berikhtiar dengan ibadah, Anda dhuha, malamnya tahajud, besoknya kerja, belum dapat, besoknya kencengin lagi, tambah lagi ibadahnya, sholatnya ditingkatkan lagi, demi Allah saya katakan, maka semua rezeki yang Anda kejar itu, diusahakan dari hari pertama akan diakumulasikan oleh Allah, dan ditambah keberkahannya," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Kategori :