Rusak Parah, Personel Polsek Talo Kabupaten Seluma Perbaikan Jalur Jembatan Penghubung Antar Desa

Kamis 12-09-2024,15:41 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kanit Patroli dan Kanit Binmas beserta personel Polsek Talo melakukan perbaikan secara swadaya jalur jembatan bersama warga yang melintas di Jembatan Kampit Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo, Kabupaten Seluma, Kamis (12/09/2024).

Kapolsek Talo Iptu M. Haryanto. S.Sos. mengatakan, bahwa perbaikan jalur Jembatan Kampit Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo merupakan jalur penghubung antar desa. Menggunakan alat seadanya, personil tetap mengusahakan agar masyarakat yang melintasi  jembatan tersebut menjadi aman dan lancar.

"Personel Polsek Talo bersama warga desa pagar melakukan perbaikan jembatan Kampit, perbaikan dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan akibat jembatan rusak pada saat akan melewatinya." jelas Kapolsek Talo, Iptu M. Haryanto.

Jembatan tersebut telah mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa papan kayu penyangga sudah lapuk dan bolong dibeberapa tempat. Tak hanya itu besi pengikat antar kayu sudah tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya. Khawatir masyarakat yang melewatinya mengalami kecelakaan, petugas terus memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintas untuk tetap berhati-hati terutama pada saat curah hujan tinggi.(**)

Kategori :