Jangan Bawa Perasaan, Bebaskan Diri dari Jerat Friendzone dengan 5 Cara ini

Selasa 10-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

3. Menambah teman baru

Dari pada terus menerus mengasihani diri sendiri karena cinta bertepuk sebelah tangan, alangkah baiknya jika sibuk mencari teman baru. Temukan orang-orang baru yang Anda minati di komunitas Anda, di media sosial, atau dengan berhubungan kembali dengan orang-orang yang sudah lama tidak Anda ajak bicara.

Kehadiran teman baru ini nantinya bisa kamu laporkan kepada orang yang mengunci kamu di zona pertemanan.Jika dia tampak iri atau merasakan persaingan dengan teman baru Anda, kemungkinan besar dia akan lebih menghargai kehadiran Anda.

Selain itu, menghabiskan waktu bersama orang-orang yang bukan teman di zona pertemanan bisa menjadi jalan keluar dari jebakan ini.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Sabun Antiseptik yang Efektif Membunuh Kuman

BACA JUGA:Miliki Kekuatan Khodam Sapi Gunung, Punya Aura Gaib Melimpah

4. Mengakui perasaanmu

Cara ini adalah cara yang cukup sulit untuk dilakukan. Pasti kamu pernah dengar pandangan bahwa antara cowok dan cewek itu gak mungkin hanya menjadi sahabat. 

Salah satu dari mereka pasti ada yang memiliki ketertarikan dan kemungkinan berakhir sebagai friendzone.

Pada posisi ini, kamu gak bisa dengan gamblang mengungkapkan rasa cemburu, marah, dan sedih kepadanya karena status kalian yang hanya teman dan berujung menerka-nerka bagaimana perasaan dia kepadamu.  

Untuk itu, cara mengakhirinya adalah dengan mencoba mengakui perasaan. Hal ini sulit dilakukan karena terdapat risiko yang terjadi ketika kamu memutuskan untuk mengakui perasaan. Bisa mendapat balasan perasaan yang sama dan bisa pula tidak.

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Badak Putih Suci, Pembersih Energi Negatif

BACA JUGA:Manfaat Pemberian Pupuk Kompos, Mampu Meningkatkan Pertumbuhan Tanaman

5. Ingat rumus, jika kita orangnya kita tidak akan dibuat bingung

Friendzone merupakan kondisi dimana kita dibuat bingung dengan keadaan yang ada. Hal ini dikarenakan, friendzone sendiri adala hubungan yang tidak memiliki status. 

Sehingga hal ini akan membuat Anda bingung, ingin cemburu salah, ingin memastikan perasaan juga salah, semua hal nampak membingungkan.

Kategori :