8 Fitur Unggulan Honda Stylo 160, Fitur Mesin Hingga Fitur Untuk Perangkat Elektronik

Sabtu 07-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Honda Stylo 160 hadir untuk menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. 

Motor Honda yang satu ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Honda Stylo 160 menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di kelasnya. Berikut adalah beberapa fitur andalan yang dimiliki oleh Honda Stylo 160:

1. Mesin Canggih

Mesin Honda Stylo 160 mengusung kualitas tinggi dengan tipe 4 Langkah, 4 Katup, eSP+. Dengan kapasitas mesin sebesar 160cc, motor ini menjanjikan performa yang optimal. 

BACA JUGA:Ini Dia 7 Permasalah Motor Matic yang Sering Terjadi

BACA JUGA:Tidak Cepat Rusak dan Tahan Lama, Ini Dia 6 Alasan Mengapa Suku Cadang Motor Harus Asli

Sistem Pendingin Cairan dipasang untuk menjaga suhu mesin tetap stabil, sementara PGM-FI (Programmed Fuel Injection) memastikan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

2. ACG Starter

ACG starter merupakan fitur sistem starter elektrik yang halus dan tanpa jerking sehingga memberikan kenyamanan saat menghidupkan mesin.

Tak heran jika, Honda Stylo 160 berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu motor matic paling irit di Indonesia dengan konsumsi BBM mencapai 45 km/liter. 

Fitur-fitur tersebut bekerja secara sinergis untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, memberikan pengalaman berkendara yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Kopling Mobil Sering Keras, Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Simak 5 Tips Berikut Sebelum Mengganti Knalpot Mobil Kamu

3. Idling Stop System

Kategori :