Ini Dia 8 Fakta Menarik Mobil Tesla yang Perlu Diketahui

Sabtu 07-09-2024,12:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Sumber tenaga mobil Tesla adalah baterai litium yang dapat diisi ulang. Oleh karena itu jumlah emisi yang dihasilkan mobil ini sangat minim, jumlah polusi yang dikeluarkan juga sangat rendah.

Mobil ini tidak hanya mampu mengurangi polusi udara tetapi juga polusi suara. Padahal, kebisingan hanya tercipta akibat gesekan ban dengan permukaan jalan.

7. Memiliki kemampuan penyaringan udara

Tak hanya kencang, mobil listrik Tesla juga dibekali dengan sistem penyaringan berkualitas yang memenuhi standar HEPA. udara. 

Dengan menggunakan sistem ini, mobil Tesla dapat mengusir polusi udara dan kuman seperti bakteri dari luar serta menyaring udara di dalam mobil secara berkala untuk menghilangkan polutan.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Aki Motor Kering Masih Bagus Atau Tidak

BACA JUGA:Simak 5 Tips Berikut Sebelum Mengganti Knalpot Mobil Kamu

8. Nilai jual kembali yang tinggi 

Mobil Tesla dikenal memiliki nilai jual kembali yang tinggi dibandingkan dengan banyak mobil listrik dan kendaraan berbahan bakar fosil lainnya. 

Popularitas merek, kualitas produk, dan inovasi berkelanjutan membuat mobil Tesla tetap diminati di pasar bekas. Mobil Tesla tidak hanya menawarkan cara yang lebih bersih dan efisien untuk bepergian, tetapi juga membawa kita lebih dekat ke masa depan di mana mobilitas yang berkelanjutan menjadi standar global.

Itulah beberapa fakta menarik tentang mobil tesla. Mobil Tesla tidak hanya menawarkan cara yang lebih bersih tetapi juga efisien untuk bepergian. 

Kategori :