Bukan Link DANA Kaget Atau Game Penghasil Uang, Ini Cara Hasilkan Voucher DANA Gratis Rp30.000 Dari Referral

Rabu 04-09-2024,22:31 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BACA JUGA:Cara Daftar Kartu Loyalti di Aplikasi DANA, Ini Keunggulannya!

Cara Memasukkan Kode Referral DANA Terbaru 2024

Dalam upaya memanfaatkan kode referral DANA dan meraih voucher DANA gratis hingga Rp 30 ribu, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan teliti:

Unduh dan Pasang Aplikasi DANA: Pengguna dapat mengunduh aplikasi DANA melalui platform Apps Store atau Play Store sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Registrasi dengan Nomor Ponsel: Setelah instalasi selesai, buka aplikasi DANA dan daftar menggunakan nomor ponsel yang akan dihubungkan dengan akun DANA.

Verifikasi melalui Kode OTP: Sebuah kode OTP akan dikirim melalui SMS sebagai langkah verifikasi. Pengguna diharapkan memasukkan kode tersebut untuk melanjutkan proses registrasi.

Masukkan Kode Promo dengan Teliti: Saat diminta untuk memasukkan kode promo, pastikan untuk menginput kode dengan cermat. 

Buat dan Konfirmasi PIN 6 Digit: Langkah berikutnya adalah membuat dan mengonfirmasi PIN berupa 6 digit sebagai tindakan keamanan untuk akun DANA.

Buat Nama Panggilan Akun: Isilah informasi tambahan dengan menambahkan nama panggilan untuk akun DANAmu.

Selesaikan Proses Pendaftaran: Lanjutkan dengan menyelesaikan proses pendaftaran sesuai petunjuk yang diberikan oleh aplikasi.

BACA JUGA:Cara Transaksi di Aplikasi DANA Menggunakan Debit, Lebih Aman Tanpa Perlu Isi Saldo

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, pengguna dapat memastikan bahwa mereka telah berhasil mendaftar dan memanfaatkan kode referral  DANA dengan benar.

Cara Melihat Kode Referral Akun DANA 

Bagi kamu yang tertarik untuk mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan bonus voucher DANA. Kamu juga dapat mengikuti program referral ini tanpa perlu syarat apapun.

Kamu hanya perlu membagikan kode referral yang tercantum dalam akunmu. Adapun cara untuk melihat kode referral DANA sendiri sangaltah mudah. Begini cara selengkapnya:

1. Buka  aplikasi DANA dan login dengan akun kamu.

Kategori :