Bukan Link DANA Kaget Atau Game Penghasil Uang, Ini Cara Hasilkan Voucher DANA Gratis Rp30.000 Dari Referral

Rabu 04-09-2024,22:31 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahukah kamu jika kamu memasukkan kode referral DANA 2024 kamu bisa mendapatkan voucher DANA hingga Rp 30 ribu? Jika belum, simak informasi berikut ini.

DANA merupakan salah satu layanan e-wallet atau uang elektronik yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Ini karena DANA memiliki fitur yang menunjang berbagai kebutuhan digital.

Tak hanya itu,  aplikasi DANA juga tak pelit akan promo. Berbagai pilihan promo menarik yang bisa menguntungkan penggunanya dapat ditemukan dengan mudah dalam aplikasi ini.

Biaya transfer gratis, diskon potongan harga dan cashback adalah beberapa diantaranya. Namun, bagi pengguna baru, pengguna bisa mendapatkan voucher DANA hingga Rp 30 ribu.

BACA JUGA:Jangan Panik! Lakukan Ini Jika Kamu Gagal Klaim Uang Dari Send Kode Tunai di Aplikasi DANA

Program Undang Teman DANA

Untuk memperbanyak pengguna e-wallet berlatar biru ini. Aplikasi DANA menawarkan sebuah program undang teman. Program ini akan menguntungkan pengundang dan yang diundang.

Dengan mengikuti program undang teman ini, pengundang bisa mendapatkan voucher DANA hingga Rp 15 ribu. Begitupun dengan yang diundang juga akan mendapatkan voucher Rp 15 ribu.

Syarat untuk mendapatkan voucher DANA hingga Rp 30 ribu ini sangatlah mudah. Pengundang hanya perlu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi DANA dengan kode referral.

Setelah berhasil mengundang seseorang, orang yang diundang juga wajib untuk mengerjakan misi yang sudah ditugaskan agar pengundang dan yang diundang bisa mendapatkan bonusnya.

Kode Referral DANA Terbaru 2024

Bagi pengguna baru, agar bisa memulai tugas untuk bisa mendapatkan voucher DANA secara gratis, pengguna wajib untuk memasukkan kode referral DANA terbaru 2024 yang akan kami bagikan.

Masukkan kode referral saat pertama kali melakukan pendaftaran aplikasi DANA untuk bisa memulai tugas.

Jika sudah, saatnya kamu mengerjakan tugas seperti mengisi saldo DANA minimum Rp 150 ribu, mengisi pulsa via aplikasi DANA minimum Rp 20 ribu, serta transfer antar DANA minimum Rp 50 ribu.

Setiap selesai menyelesaikan masing-masing misi, pengguna akan mendapatkan voucher DANA Rp 5 ribu. Jika semuanya selesai, pengguna akan mendapatkan voucher DANA Rp 15 ribu.

Kategori :