Selain Sedekah, Ustaz Abdul Somad Sarankan Ini, Agar Rezeki Seperti Para Raja-raja

Senin 02-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selain melakukan sedekah, ada juga hal lain yang dapat membuat rezeki kalian terbuka lebar seperti para raja-raja yang terkenal dengan kekayaannya, kata Ustaz Abdul Somad.

Menurut Ustaz Abdul Somad, bagi kalian yang ingin rezeki yang luas bahkan seperti rezeki para raja-raja, ada cara lain selain sedekah yang dapat dilakukan.

Dari ceramah yang disampaikan, cara tersebut sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan.

BACA JUGA:Baca Surah Ini Setiap Pagi, Ustaz Abdul Somad: Agar Dagangan Laris dan Usaha Lancar

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Sedekah dengan Uang Haram? Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Sebab, jika hal tersebut dilakukan, selain mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat, rezeki kalian juga akan terbuka lebar seperti para raja-raja.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok Azzahraa.

Dalam ceramahnya, Ustaz Abdul Somad menyampaikan bahwa salah satu cara untuk mendapatkan harta yang melimpah adalah dengan menjauhi perbuatan durhaka kepada ibu.

Menurut Ustaz Abdul Somad, mereka yang tidak menghormati ibu, meremehkan, atau merendahkannya akan menghadapi penderitaan dalam hidup mereka. Menghormati ibu adalah kunci untuk memperoleh rezeki yang melimpah dan berkah.

"Meregang nyawa Dia menlahirkan engkau," ungkap Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA:Apakah Mendatangi Dukun untuk Mengatasi Masalah Hidup Termasuk Syirik? Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

BACA JUGA:5 Akibat Memberi Keluarga Makan Riba, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Selama 9 bulan 10 hari, kamu menumpang di dalam rahimnya, dua tahun kamu menyusu darinya, dan melahirkanmu dengan meneteskan darahnya.

"Kau gendong dia sampai ke Mekah kembali lagi, belum tentu dapat menebus satu teriakannya saat melahirkan," tegas Ustaz Abdul Somad.

Bagi mereka yang mendurhakai ibunya, kata Ustaz Abdul Somad, mereka tidak akan pernah merasakan kebahagiaan meskipun telah memiliki harta yang melimpah.

Kategori :