Ingin Hutang Ratusan Juta Lunas dan Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber: Lakukan Ini Sebelum Adzan Subuh

Minggu 01-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Menurut Syekh Ali Jaber, utang yang mencapai jumlah besar, seperti ratusan juta, dapat diselesaikan dengan amalan tertentu yang dilakukan sebelum adzan Subuh.

"Utangnya sampai ratusan juta enggak terbayar bisa selesaikan," kataSyekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, amalan sebelum adzan Subuh yang dapat digunakan untuk melunasi utang dan mendatangkan kembali rezeki dari Allah SWT adalah dengan memperbanyak istighfar.

Syekh Ali Jaber berpendapat bahwa waktu sebelum adzan Subuh adalah waktu terbaik untuk membaca istighfar sebagai cara untuk mengatasi masalah utang.

"Kapan istighfar yang terbaik? Sebelum adzan Subuh ya," tambah Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber tidak mempermasalahkan apakah seseorang ingin mengamalkan berbagai bacaan istighfar, baik versi pendek maupun panjang, pada waktu sebelum adzan Subuh tersebut.

"Astaghfirullah wa atubu ilaihih boleh, atau Astagfirullah aladzim alladzi laa ilaha illa huwal hayyul qayyum wa atubu ilaih boleh. Atau astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah terus," jelas Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa masalah utang dapat segera lunas dengan cara membaca istighfar.

Syekh Ali Jaber menyarankan kepada jemaahnya untuk memperbanyak istighfar, khususnya sebelum adzan Subuh, sebagai amalan untuk melunasi utang dan mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Meskipun Sepele, Namun Pengamalnya Bisa Didoakan Rasulullah SAW, Syekh Ali Jaber: Amalan di Masjid

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Rezeki dan Kesuksesan yang Berkah, Syekh Ali Jaber: Kuncinya Ada 3

"Ketika saya kasih amalan istighfar kepada seorang jemaah di dalam satu tahun Alhamdulillah beliau tuntas semua utang," ungkap Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menceritakan bahwa ada seorang jemaah yang rutin mengamalkan bacaan istighfar sekitar 33 ribu kali dalam satu hari.

Menurut Syekh Ali Jaber, amalan istighfar yang konsisten ini menjadi kelebihan bagi jemaah tersebut, sehingga ia dapat terbebas dari beban utang.

"Tapi apa kelebihannya dia? Dia setiap satu hari melebihi 33.000 kali beristighfar," papar Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber membandingkan situasi ini dengan banyak orang yang menginginkan agar segala hajat, seperti terbebas dari utang, cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Kategori :