BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika kamu telah terdaftar menjadi DANA Agen lalu ingin mengubah profil, apa langkah-langkah yang bisa dilakukan? Data apa saja yang bisa di ubah? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.
Fitur DANA Agen atau Agen Isi Saldo DANA adalah fitur yang memudahkanmu untuk melakukan isi saldo DANA di area terdekatmu.
Lalu apa keuntungannya menjadi seorang DANA Agen, berikut ini penjelasannya:
1. Lebih mudah ditemukan oleh pelanggan dari fitur Nearby di aplikasi DANA.
2. Lebih terpercaya dengan DANA Agen Kit yang diberikan oleh DANA.
Cara Mendaftar Jadi DANA Agen
* Pilih menu 'Saya' di pojok kanan bawah.
* Tap DANA Agen.
Isi data diri anda dengan memasukkan jam operasional.
* Tap 'Daftar'.
* Masukkan PIN atau OTP.
* Pendaftaran selesai dilakukan!
BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Pelanggan Melalui DANA Agen, Segini Biaya Administrasinya
Apa saja yang perlu diperhatikan untuk menjadi DANA Agen adalah pastikan kamu sudah memiliki Akun DANA Premium, pastikan lokasi (GPS) perangkatmu dalam keadaan aktif dan pastikan saldo DANA kamu mencukupi.
Berapa lama waktu yang di butuhkan untuk proses pendaftaran? Tenang, proses pendaftaran akan berlangsung secara real-time.
Ketik sudah menjadi Agen, kamu dapat membuka toko di luar jam operasional yang sudah ditetapkan, namun status tokomu di aplikasi DANA akan terlihat sudah tutup.
Kamu tidak harus memiliki DANA Bisnis untuk menjadi DANA Agwn, karena meskipun sudah punya kamu juga harus tetap mendaftar untuk menjadi DANA Agen.
Nama DANA Agen kamu akan berbeda dengan nama DANA Bisnis. Namun, saat ini fitur nama DANA Agen belum bisa dimodifikasi.
Biaya administrasi yang dapat kita tentukan sebagai DANA Agen adalah Rp500 sampai dengan Rp1.500.
Kamu tidak akan dikenai biaya administrasi saat melakukan isi Saldo sebagai DANA Agen.
BACA JUGA:Cara Mendaftar Jadi DANA Agen, Ini Keuntungannya
Lalu bagaimanakah caranya jika kita ingin mengubah profil DANA Agen, simak langkah-langkahnya berikut ini:
* Buka aplikasi DANA.
* Tap Kirim Uang.
Tap Isi Saldo Pelanggan.
* Tap Pengaturan di pojok kanan atas.
* Silahkan ubah detail profil sesuai keinginan kamu (S&K berlaku).
* Tap Konfirmasi.
* Untuk simpan perubahannya, pilih Simpan.
* Perubahan profil berhasil!
Kamu dapat mengubah profil DANA Agen maksimum 3 kali dalam waktu 1 bulan.
Data yang bisa kamu ubah di profil DANA Agen untuk saat ini yakni biaya layanan dan jam operasional.
Jika kamu mengalami kendala pada fitur DANA Agen di aplikasi DANA Silakan hubungi DANA Customer Care 24 Jam via DIANA (Asisten Digital DANA) di halaman Saya pada menu Pusat Resolusi di aplikasi DANA.
Demikianlah informasi mengenai langkah-langkah cara mengubah profil DANA Agen di aplikasi DANA, semoga bermanfaat.