Usung Tagline Sinergi Baru Optimis Bengkulu Maju, Rohidin - Meriani Siap Daftar ke KPU

Selasa 27-08-2024,16:01 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Rohidin-Meriani, resmi mengusung tagline "Sinergi Baru, Optimis Bengkulu Maju" sebagai simbol komitmen mereka dalam membawa perubahan dan kemajuan di Provinsi Bengkulu. 

Tagline ini menggambarkan tekad pasangan tersebut untuk bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Bengkulu yang lebih maju dan sejahtera.

Barisan pendukung yang dikenal sebagai "Romer" (Rohidin-Meriani) semakin solid dalam mendukung pasangan ini menuju Pilkada Bengkulu 2024.

Rohidin-Meriani juga mengundang seluruh masyarakat Bengkulu untuk hadir dan memberikan dukungan pada acara deklarasi mereka sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

BACA JUGA:Pasangan Calon Walikota Bengkulu Ariyono Gumay - Hariallyanto Resmi Daftar ke KPU

BACA JUGA:Balon Wawali Kota Bengkulu Nuragiyanti Dewi Siap Adopsi Pola Bisnis Luar Negeri untuk Kembangkan UMKM

Acara deklarasi tersebut akan berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Kamis, 29 Agustus 2024 pukul 07.30 sampai dengan 10.00 wib.

Deklarasi ini diharapkan dapat menjadi momentum awal bagi Rohidin-Meriani untuk meraih dukungan luas dari masyarakat, sekaligus memperkenalkan visi dan misi mereka dalam mewujudkan Bengkulu yang lebih baik melalui sinergi baru yang optimis dan penuh harapan.

Rohidin Mersyah - Meriani sendiri telah mengantongi beberapa rekomendasi partai politik diantaranya, Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  Hanura, PKB, PPP, dan Perindo. (tri)

Diketahui, KPU Provinsi Bengkulu telah membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu pada Selasa 27-29 Agustus 2024. 

Pada hari pertama, pasangan Helmi Hasan dan Mian telah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubenur Bengkulu.(**)

Kategori :