Pasangan Calon Walikota Bengkulu Ariyono Gumay - Hariallyanto Resmi Daftar ke KPU

Selasa 27-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - KPU Kota Bengkulu mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota per hari ini 27 hingga 29 Agustus 2024 ini. 

Dihari pertama ini, pasangan calon walikota Ariyono Gumay-Hariallyanto menjadi pendaftar pertama yang resmi diterima KPU. 

Didampingi orang tua, keluarga dan tim pemenangan, pasangan calon walikota Ariyono Gumay-Hariallyanto mendatangi KPU pada pukul 10.00 WIB. 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah menyerahkan bekas dan kita maju melalui jalur persoarangan. Insya Allah dalam waktu dekat kita menunggu proses pemberkasan. Saya pribadi dan Harial memohon doa restu kepada seluruh adik sana warga Kota Bengkulu," jelasnya saat konfrensi pers. 

BACA JUGA: Pilkada Bengkulu Selatan, Gusnan - Ii Sumirat Resmi Daftar ke KPU Didampingi Rohidin Mersyah

Ia menambahkan, melalui jalur peresorangan ini pihaknya optimis bisa menang di pilkada dan pada waktunya nanti akan diumumkan menjadi pemenang. 

"Kami maju melalui jalur persoarangan yang didukung oleh warga Kota Bengkulu. Dan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Bengkulu. Insya Allah, Allah ridho, kita berjuang bersama-sama dan menang," tambah Ariyono. 

Sementara itu, berdasarkan jadwal KPU, setelah ini pasangan Calon dari PAN yakni Dedy Wahyudi- Roni Tobing juga akan mendatangi KPU untuk melakukan pendaftaran. (*)

 

Kategori :