Tabrakan Maut Mio VS Ninja di Jalan Danau, 1 Orang Meninggal Dunia, 1 Luka Berat

Senin 26-08-2024,17:14 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang laki-laki bernama Suherman (49), dinyatakan meninggal dunia setelah terlibat tabrakan maut antara motor Yamaha Mio dengan motor Kawasaki Ninja, Senin (26/08/2024). 

Sebelumnya pada hari Minggu (25/08/2024) sekitar pukul 17.30 Wib telah terjadi kecelakaan antara motor Kawasaki ninja nopol BM 6046 VM dengan motor Yamaha Mio nopol BD 6873 CA di Jl Danau Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu. 

Diketahui motor Yamaha Mio tersebut dikendarai oleh Suherman (49), dan Bayu Aurora yang merupakan pasangan suami istri warga Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. 

Sedangkan pengendara motor Kawasaki Ninja bernama M Fadil Gilang Ramadhan (18), warga Jl Halmahera RT 06 RW 03 Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu.


IPDA Suandi Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu saat dikonfirmasi terkait kecelakaan di Jalan Danau-(istimewa)-

BACA JUGA:Ditikam di Warung Tuak, Warga Sukamerindu Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Waspada Main ke Pantai di Kota Bengkulu, Ribuan Ubur-ubur Masih Terdampar 

Kronologis kecelakaan, motor Kawasaki Ninja datang dari arah Simpang Kompi menuju Danau Dendam kemudian untuk waktu yang bersamaan Motor Yamaha Mio menyebrang dari arah kiri jalan jika dilihat dari arah simpang Kompi menuju Danau Dendam yang mengakibatkan kecelakaan. 

Akibat dari kecelakaan ini satu orang meninggal dunia bernama Suherman dan untuk istrinya Bayu Aurora hanya mengalami luka ringan sedangkan M Fadil mengalami luka berat dan saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit. 

Kasatlantas Polresta Bengkulu AKP Nyimas Sophia melalui Kanit Gakkum IPDA Suandi membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Danau yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut.


Motor yang terlibat laka lantas diamankan di Mapolresta Bengkulu-(foto: Anggi Pranata)- 

"Ya benar, kemarin telah terjadi laka di jalan danau dan satu orang meninggal dunia," ujar Kanit Gakkum, Senin (26/08/2024). 

Ditambahkan Kanit Laka, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan penyebab kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia tersebut. 

"Untuk penyebab sekarang kami sedang melakukan penyelidikan sehingga belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut," tutup Kanit Gakkum.(cw1)

Kategori :