Ditikam di Warung Tuak, Warga Sukamerindu Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu 24-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa penikaman dialami Ferizal Chaniago, warga Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu saat berkunjung ke warung tuak, pada Selasa (20/08/2024) lalu. 

Sebelum peristiwa penikaman ini terjadi korban diketahui sempat terlibat ribut mulut dengan 2 orang laki-laki sesama pengunjung warung tuak yang berlokasi di Jalan Bangka.

Setelah itu korban langsung ditikam di beberapa bagian tubuh dan untuk menyelamatkan diri korban kabur ke rumah warga yang sedang mengadakan takziah. 

Terkait dengan kronologis kejadian, salah satu keluarga korban bernama Azizah mengatakan, tidak mengetahuinya akan tetapi membenarkan telah terjadi peristiwa penikaman itu. 

BACA JUGA:Mobil Warga Teluk Segara Dirampas Debt Collector

BACA JUGA:Gunakan Tembakau Gorila untuk Obat Tidur, Pemuda di Bengkulu Diamankan Polisi

"Iya memang ditikam tapi untuk permasalahan kejadian tersebut kami kurang tau secara jelasnya bagaimana," kata Azizah, saat ditemui di kediamannya. 

Ditambahkan oleh Azizah, pihak keluarga baru mengetahui kejadian ini setelah ada orang yang memberitahu bahwa Ferizal sedang dirawat dirumah sakit karena ditikam di warung tuak. 

"Kami di rumah mendapat informasi Ferizal di rumah sakit dan sedang dirawat karena ditikam," sampai Azizah. 

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka tusukan di bagian perut, dada serta tangan dan saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 

Pihak keluarga korban sudah melaporkan peristiwa penikaman ini ke pihak kepolisian dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan terhadap pelaku.(CW2)

Kategori :