Terjamin Aman, Cek Fakta Menarik Fitur Layanan Shopee PayLater

Jumat 23-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

1. Shopee PayLater Terjamin Aman

Salah satu fakta terpenting yang perlu kamu ketahui, yaitu keamanan pada penggunaan fiturnya. Shopee PayLater atau SPayLater adalah hasil kerja sama antara Shopee International Indonesia dengan PT Commerce Finance.

PT Commerce Finance sendiri adalah perusahaan multifinance yang memberikan produk pinjaman untuk SPayLater.

Itu sebabnya, jika kamu masih ragu apakah Shopee PayLater aman? Tidak perlu khawatir, karena PT Commerce Finance sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga, semua transaksi yang dilakukan dengan SPayLater dijamin aman!

BACA JUGA:Tiap Withdraw Cair Saldo DANA Gratis Rp50.000 Dari Game Jungle Box, Terbukti Membayar!

BACA JUGA:Sakit Kepala Hilang Termasuk Vertigo, dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Herbalnya

Shopee PayLater juga berkomitmen untuk melindungi data privasi penggunanya sesuai dengan undang-undang dan kebijakan yang berlaku.

2. Layanan Customer Service yang Cepat Tanggap

Selanjutnya, sebelum memutuskan untuk memakai SPayLater, kamu tentu memiliki banyak pertanyaan tentang produk ini. Nah, tidak perlu bingung, Sobat Shopee! Kamu bisa bertanya terkait layanan ini dengan mudah.

Kamu bisa langsung menghubungi PT Commerce Finance di nomor customer service atau layanan pengguna di (021) 80864285. Alternatif lain, kamu juga bisa mengirim email langsung ke customerservice@cmf.co.id. Mudah sekali, bukan?

3. Cara Aktivasi Mudah dan Praktis

Untuk mengaktifkan Shopee PayLater bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan praktis. Meski begitu, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh setiap akun sebelum mengaktifkannya, antara lain:

BACA JUGA:Anak Muda Harus Tahu, Ini Lho 4 Fitur DANA Yang Cocok Banget Untuk Kamu

BACA JUGA:5 Aplikasi Jawab Soal Dibayar Saldo DANA Gratis

  • Harus terdaftar dan terverifikasi.
  • Akun sudah berusia minimal 3 bulan.
  • Sering digunakan untuk bertransaksi.
  • Harus sudah update ke aplikasi Shopee terbaru.

Selalu ingat bahwa aktivasi SPayLater hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Shopee. Kamu perlu menyiapkan KTP dan verifikasi wajah untuk mendaftarnya.

Apakah verifikasi KTP di Shopee aman? Tentu saja! Shopee akan menyimpan semua data penggunanya dengan aman menggunakan akses  khusus dan terbatas sesuai Kebijakan Privasi Shopee.

Kategori :