Terjamin Aman, Cek Fakta Menarik Fitur Layanan Shopee PayLater

Jumat 23-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagian dari kamu pasti sudah mengetahui apa itu fitur Shopee PayLater.

Fitur Shopee PayLater diperuntukkan bagi kamu yang ingin membeli barang menggunakan aplikasi Shopee dengan metode pembayaran melalui cicilan atau bayar nanti. 

Pada dasarnya, Shopee memiliki banyak pilihan metode pembayaran. Beberapa di antaranya adalah transfer bank, kartu kredit/debit online, cash on delivery (COD), BCA OneKlik, minimarket, dan ShopeePay.

Berbeda dengan ShopeePay, Shopee PayLater hanya dapat dinikmati oleh pengguna aktif aplikasi Shopee yang dianggap memenuhi syarat.

BACA JUGA:Faktor Penyebab Akun DANA Dibekukan, Pakai 2 Cara Ini Untuk Membukanya

BACA JUGA:Selain Bikin Pintar, Lewat Game Asah Otak Ini Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000

Apakah kamu sudah pernah menggunakan layanan ini? Agar lebih paham, artikel ini akan memberikan beberapa fakta menarik tentang Shopee PayLater. Penasarankan? Yuk, simak informasi selengkapanya di bawah ini. 

Apa Itu Shopee PayLater atau SPayLater?

Sebelum membahas mengenai fakta menarik tentan fitur layanan  Shopee PayLater, kamu harus mengetahui terlebih dahulu, apa itu SPayLater?

SPayLater atau Shopee PayLater adalah metode pembayaran di Shopee yang mengusung konsep beli sekarang, bayar nanti. Kamu akan mendapat pinjaman instan dengan bunga yang sangat minim.

Nantinya, kamu bisa membayar cicilan sebanyak 1 kali, 3 kali, 6 kali, maupun 12 kali cicilan. Pembayaran dapat dilakukan sesuai tanggal jatuh tempo setiap bulannya. Tentu, hal ini sangat memudahkan dan meringankan, bukan?

BACA JUGA:Anak Muda Harus Tahu, Ini Lho 4 Fitur DANA Yang Cocok Banget Untuk Kamu

BACA JUGA:Emang Receh Sih, Tapi Untung! 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp25.000 Tiap Hari

Dengan adanya SPayLater, kamu bisa membeli berbagai kebutuhanmu di Shopee dengan mudah! SPayLater memungkinkan pengguna Shopee untuk membeli barang yang diinginkan dan baru membayarnya di kemudian hari saat jatuh tempo. Dikutip dari Shopee Inspirasi berikut fakta menarik Shopee PayLater yang perlu kamu ketahui. 

Fakta Menarik Shopee PayLater

Kategori :