APBD Perubahan 2024 Pemkot Bengkulu Disahkan

Selasa 20-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

Setelah membacakan laporan hasil pembahasan banggar dengan TAPD, ketua DPRD meminta persetujuan secara lisan dari seluruh anggota DPRD yang hadir untuk menyetujui RAPBD-P disahkan menjadi perda. 

Semua anggota DPRD menyatakan setuju. Kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara persetujuan APBD-P oleh ketua DPRD dan Pj Walikota Bengkulu.

Arif Gunadi saat menyampaikan pendapat akhir walikota pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada banggar DPRD yang telah memberikan perhatian yang penuh dalam pembahasan RAPBD-P.

BACA JUGA:Lepas Kontingen PWI untuk Berlaga di PORWANAS XIV, Sekda Provinsi Bengkulu Harapkan Atlet Berikan yang Terbaik

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Gelar Upacara HUT RI ke-79 di Kantor Merah Putih

"Kepada seluruh anggota dewan, dalam proses penyusunan RAPBD-P ini kami menyadari masih banyak terdapat kekurangan dan kelemahan yang harus diperbaiki, untuk itu kami sangat membutuhkan masukan dan saran yang akan menjadi perhatian kami dalam penyusunan APBD berikutnya. Kami juga mengharapkan dukungan dewan kepada kami dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Bengkulu yang sama-sama kita cintai ini," ucap Arif. (*)

Kategori :

Terkait