Ingin Memperoleh Ketenteraman, Semua Keluarga Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

Selasa 20-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Amalan ini bertujuan untuk mendapatkan ketentraman dalam rumah tangga, keberkahan dari Allah SWT, dan hingga akhirnya bisa masuk surga bersama seluruh anggota keluarga.

Ustaz Adi Hidayat mengajarkan bahwa bagi keluarga yang tinggal dalam satu rumah, sebaiknya mereka rajin mengucapkan istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT sebagai bagian dari amalan tersebut.

Amalan ini sangat baik dilakukan pada sepertiga malam. Dalam hadits qudsi, Allah SWT menyatakan bahwa siapa pun yang memohon ampun pada waktu itu, maka Dia akan segera mengampuninya.

Lebih utama lagi, amalan ini dilakukan bersama-sama dengan suami, istri, dan anak-anak. Di sepertiga malam, Allah SWT akan menurunkan rahmat-Nya kepada keluarga yang senantiasa beristighfar.

Inilah amalan yang diajarkan oleh Ustaz Adi Hidayat melalui kajiannya kepada para jamaah.

Dengan mengamalkan hal ini, diharapkan kita semua dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjaga perilaku, lisan, dan tindakan kita.

BACA JUGA:Jika Doa Kamu Ingin Dikabulkan Allah SWT, Ustaz Adi Hidayat: Hindari Hal Ini

BACA JUGA:Amalan Agar Rezeki Melimpah, Berikut Penjelasan Gus Baha dan Ustaz Adi Hidayat

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang amalan untuk memperoleh ketenteraman dan semua keluarga masuk surga. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :