Agar Selamat dari Berbagai Musibah, Amalkan Doa Nabi Khidir AS Berikut Ini

Senin 19-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Jika ingin terhindar dari berbagai musibah atau bencana seperti kebakaran, kapal karam, tabrakan, dan pencurian, bacalah doa Nabi Khidir ini.

Kita tidak pernah tahu kapan musibah akan datang. Sering kali, semuanya tampak baik-baik saja beberapa menit sebelumnya, namun tiba-tiba muncul kabar mengejutkan, seperti kecelakaan atau kejadian lainnya.

Sebagai manusia, kita diwajibkan untuk berikhtiar dan berdoa demi keselamatan diri. Ikhtiar dan doa ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan.

BACA JUGA:Agar Terhindar Dari Berbagai Macam Penyakit, Amalkan Doa Ijazah Dari KH Achmad Chalwani Berikut

BACA JUGA:Agar Semua Hajat Terkabul, Amalkan Doa Ijazah dari Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi Ini

Usaha tanpa doa adalah kesombongan, sementara doa tanpa usaha sama saja dengan kebohongan.

Kebakaran, kapal karam, tabrakan, dan pencurian sering kali terjadi. Untuk selamat dari semua itu, bacalah doa yang diajarkan oleh Nabi Khidir.

Adapun bacaan doanya adalah:

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا يَسُوْقُ الْخَيْرَ إلَّا اللهِ بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا يَصْرِفُ السُّوْءَ إلَّا اللهُ بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ مَا كَانَ مِنْ نِعْمَةٍ فَمِنَ اللهِ بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِا للهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

(Bismillahi ma sya-allah la yasuqul khoiro illallah bismillahi ma sya-allah la yashrifus su-a illallah bismillah ma sya-allah ma kana min ni’matin fa minallah bismillah ma sya-allah la hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim).

BACA JUGA:Ingin Memiliki Rezeki yang Melimpah, Amalkan Doa Berikut, Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Agar Dijauhkan Dari Keburukan dan Terhindar Gangguan Sihir, Amalkan Doa Ini Sebelum Tidur

Artinya:

"Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang menyingkirkan keburukan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada kenikmatan melainkan dari Allah.

Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tiada daya untuk berbuat kebaikan kecuali dengan pertolongan Allah dan tiada kekuatan untuk menghindar dari perbuatan maksiat kecuali dengan perlindungan Allah yang maha tinggi dan maha agung.

Kategori :