5 Aplikasi Jawab Soal Dibayar Saldo DANA Gratis

Minggu 18-08-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Pertanyaan yang dijawab dengan benar akan mendapatkan uang, namun jika tidak ada pemenang, biasanya hadiah akan dilipatgandakan di kuis berikutnya.

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Sering Dimainkan 2024, Terbukti Aman dan Terpercaya!

3. Ashimoto

Aplikasi jawab soal dapat uang berikutnya adalah Ashimoto. Aplikasi ini hanya menyediakan soal matematika saja untuk dikerjakan.

Kamu gak perlu khawatir tentang kesulitannya, karena tanpa rumus yang sulit, kamu bisa mengerjakan soal matematika sederhana.

Buat kamu yang ingin mengasah otak dan kemampuan, aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan.

Untuk bisa mendapatkan uang, kamu hanya perlu mengklik play di dalam aplikasi Ashimoto, kemudian jawablah soal – soal yang ada untuk bisa mendapatkan poin.

Semakin banyak kamu mengumpulkan poin maka semakin besar pula kamu akan mendapatkan uang, nantinya kamu bisa mencairkan uang menggunakan Gopay atau Dana.

4. MathCash

Aplikasi jawab soal dapat uang berikutnya adalah mathcash. Aplikasi ini menyediakan soal – soal di bidang mafematika sesuai dengan namanya Math Cash.

Jika kamu ingin mengisi waktu luang dengan cara yang bermanfaat, mengisi soal matematika di math cash bisa menjadi pilihan terbaik lho. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang secara langsung jika menjawab soal dengan benar.

Hal bermanfaat lainnya, kamu bisa mengasah otak dan kemampuan.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan? Mainkan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp100 Ribu Per Hari Berikut Ini, Pasti Membayar!

Berbeda dengan aplikasi jawab soal dapat uang lainnya, math cash bisa bermain dengan multiplayer jadi kamu bisa mengajak teman kamu bermain secara langsung.

Untuk mendapatkan uangnya, kamu harus menjawab soal dan mengumpulkan poin, nantinya poin bisa kamu cairkan dengan berbagai metode pembayaran, termasuk ke dompet digital DANA.

5. Givvy

Kategori :