Mobil Warga Bengkulu Terserempet Kereta Api di Pariaman Sumbar, 2 Orang Meninggal Dunia

Jumat 16-08-2024,18:32 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Viral di Media Sosial, Jarizal (61) warga RT 36 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, pada Jum'at (16/08/2024) sekitar pukul 06.00 Wib. 

Pada saat kejadian kecelakaan Jarizal bersama Janiar yang merupakan kakak kandungnya beserta Maiti  Linda Keponakannya mengendarai Mobil Honda Mobilio dengan Nopol BD 1564 CF terserempet kereta api. 

Akibat kejadian ini Janiar dan anaknya Maiti Linda  meninggal dunia, sedangkan Jarizal mengalami luka berat dan sudah dilarikan ke rumah sakit Kota Pariaman. 


Indra Gunawan Ketua RT 36 RW Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu-(istimewa)-

Terkait dengan informasi yang masih simpang siur ini, Ketua RT 36 Kelurahan Pagar Dewa Indra Gunawan membenarkan bahwa korban Jarizal yang seorang pensiunan Disnaker Provinsi merupakan warganya. 

BACA JUGA:Buka Lahan di Kawasan Hutan Konservasi, Seorang warga Mukomuko Ditangkap Polisi

"Benar, Jarizal merupakan warga saya," ujar Indra Gunawan, Jum'at (16/08/2024).

Ditambahkan Indra, warganya itu belum meninggal dunia seperti yang diberitakan di Medsos akan tetapi saat ini dalam kondisi kritis di rumah sakit, informasi ini didapat pihak RT dari anak korban.

Diketahui Jarizal ingin pergi ke Kota Pariaman sekitar empat hari yang lalu untuk menghadiri acara tunangan dari keponakan. 

Untuk informasi selanjutnya kami dari pihak RT akan terus memantau kondisi Jarizal yang merupakan warga RT 36 dan nanti kalau ada informasi terbaru teman-teman Media akan kami kabari," tutup Indra.(**)

Kategori :