Agar Selalu Dikejar-kejar Uang, Amalkan Amalan Mudah Tanpa Ribet Berikut Ini

Selasa 13-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad,".

Amalan Sholawat Pohon Uang sebaiknya dilakukan setelah sholat Isya’ dengan membacanya sebanyak 400 kali, dan usahakan untuk melakukannya secara rutin atau istiqomah.

BACA JUGA:Ijazah Amalan Rezeki Lancar dari Gus Baha, Agar Dijauhkan dari Kemiskinan

BACA JUGA:Amalan Rezeki di Pagi Hari, Syekh Ali Jaber: Amalkan, Dijamin Banyak Rezeki

Bagi yang sudah mengamalkannya namun merasa rezeki belum lancar atau masih merasa kekurangan, mungkin ada hal yang kurang tepat.

Setelah membaca sholawat, penting untuk mengubah cara berpikir, ucapan, serta menjaga hati dan perasaan.

Jangan merasa kekurangan dalam hidup; selalu usahakan merasa berkelimpahan. Meskipun sudah membaca sholawat terus-menerus, jika pikiran dan ucapan masih mengatakan bahwa mencari uang itu sulit, maka hidup akan terasa sulit.

Jika merasa berkecukupan dan berkelimpahan, sholawat ini akan sangat mujarab. Selain itu, pikiran dan hati harus selalu gembira dan bersyukur atas setiap berkat dan rahmat dari Tuhan, karena energi syukur dapat mendorong doa untuk terkabul.

Tindakan tambahan yang harus dilakukan adalah bersedekah, karena dengan bersedekah, secara otomatis akan mendatangkan kelimpahan.

Penting untuk tetap melakukan ikhtiar dan tindakan, bukan hanya bersedekah tanpa usaha.

Sedekah sebaiknya sesuai kemampuan dan dilakukan secara rutin. Tidak perlu banyak, sedikit tetapi konsisten lebih baik daripada banyak tetapi jarang.

Jangan pernah bersedekah karena terpaksa atau merasa itu sebagai pengorbanan. Sebaliknya, rasakan sedekah sebagai kebahagiaan, karena merasa sudah berlimpah yang dibuktikan dengan memberi kepada orang lain.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Rezeki Ini Setiap Pagi, Syekh Ali Jaber: Rezeki Lancar dan Didoakan Malaikat

BACA JUGA: Kaya Raya di Masa Tua, Ini Ramalan Rezeki Weton Kamis Wage

Kunci utama adalah melakukannya dengan hati yang tulus, bukan karena dorongan luar atau rasa terpaksa.

Rasakan kebahagiaan dari memberi dan bersyukurlah. Dengan demikian, sholawat akan lebih ampuh khasiatnya. Hindari perasaan kurang, kesulitan, atau bahwa mencari uang itu sulit, agar amalan ini 

Kategori :