Jalan Kaki Bisa Bikin Cuan! Mainkan Aplikasi Ini, Raih Saldo DANA Gratis Rp60.000 Tiap Hari

Minggu 11-08-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan kebutuhan yang makin hari makin meningkat seperti sekarang ini, banyak orang mencari cara baru untuk meningkatkan penghasilan mereka.

Salah satu cara yang populer adalah melalui game ataupun aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

Ada banyak aplikasi atau game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar tidak tertipu.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara gratis adalah Gogo Cash.

Gogo Cash merupakan aplikasi kebugaran yang bisa merekam langkah sehari-harimu. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa membangun kebiasaan sehat sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan di Dunia Maya? Cobain 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini, Pasti Cuan!

BACA JUGA:Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini, Dapat Rp100 Ribu Per Hari! Salah Satunya Ada Ruang Guru

Tak hanya sampai disitu,  aplikasi olahraga ini juga memungkinkan bagi kamu untuk mendapatkan uang dengan sangat mudah. Karena berfungsi sebagai perekam langkah, maka kamu bisa cuan hanya dengan berjalan sebagai misi utamanya.

Dilansir dari Google Play Store, aplikasi Gogo Cash dikembangkan oleh developer Boeqeu Studio yang dirilis awal september 2023 silam.

Sejak aplikasi ini dirilis antusias pengguna cukup tinggi hingga hingga saat artikel ini ditulis telah tembus 1 juta lebih unduhan di play store.

Kamu juga akan mendapatkan bonus sebesar 450 koin yang setara dengan Rp 45 saat pertama kali download aplikasinya. Menarik banget, kan?

Seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, kamu juga bisa memanfaatkan fitur undang teman untuk menambah penghasilanmu.

Namun, jika kamu sedang tak memiliki waktu untuk jalan-jalan, kamu bisa melakukan misi lainnya seperti check-in harian, atau dengan menyelesaikan Daily Task. Dari misi-misi tersebut kamu bisa mendapatkan imbalan hingga Rp 60 ribu per hari.

Untuk bisa merasakan fitur-fitur menariknya, kamu bisa langsung memasang aplikasinya di perangkatmu, tinggal cari di Google Play Store lalu download.

BACA JUGA:Jangan Ragu! Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Yang Aman dan Terbukti Membayar

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Yang Wajib Kamu Coba

Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis di Aplikasi Gogo Cash

Kamu sudah tahu kan cara mendapatkan reward di aplikasi Gogo Cash? download aplikasinya, berjalan atau melakukan misi lainnya, mengundang teman, dan koinmu akan segera terkumpul.

Kalau sudah mencapai nominal tertentu yakni Rp 60 ribu, kamu bisa langsung menarik saldo tersebut ke e-wallet DANA.

Untuk melakukan penarikan ikuti langkahnya berikut ini:

* Buka aplikasi Gogo Cash lalu masuk dengan akunmu.

* Pilih opsi withdraw di bagian kiri atas.

* Pilih jumlah penarikan > metode penarikan.

* Lakukan konfirmasi.

* Tunggu proses uang masuk selama 1-5 hari kerja.

Sebagai informasi, kamu bisa menarik saldo dana 1 hingga 2 kali dalam sehari.

Demikianlah informasi mengenai Gogo Cash, aplikasi kebugaran dengan berjalan kaki yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis Rp60.000 tiap hari, semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

 

 

Kategori :