Darah Tinggi Sembuh Tanpa Minum Obat, dr Zaidul Akbar Sarankan 3 Hal Ini

Jumat 09-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Obat herbal untuk tekanan darah tinggi ini bisa menjadi alternatif, sehingga Anda tidak perlu mengonsumsi obat seumur hidup.

Obat herbal untuk mengatasi darah tinggi tersebut pernah dijelaskan dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official.

Dalam video tersebut, dr Zaidul Akbar menyampaikan bahwa ada metode alami yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

BACA JUGA:Amandel Sembuh Tanpa Operasi, dr Zaidul Akbar Sarankan Pakai 3 Bahan Alami Ini

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Batuk Pada Anak, dr Zaidul Akbar Sarankan Rebus 2 Bahan Ini

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah salah satu penyakit dengan jumlah penderita terbanyak di Indonesia.

Sayangnya, masih banyak informasi mengenai penyakit ini yang belum sepenuhnya dipahami oleh masyarakat, terutama terkait dengan pengobatan.

Banyak orang yang beranggapan bahwa jika mereka mengidap hipertensi, mereka harus mengonsumsi obat seumur hidup. Apakah anggapan ini benar?

Menurut dr Zaidul Akbar, dalam teori kedokteran Barat, memang terdapat beberapa pandangan yang menganjurkan konsumsi obat seumur hidup bagi penderita tekanan darah tinggi.

"Kalau teorinya di kedokteran Barat, ya iya. Tapi saya gak mau dibenturin teorinya ya, namanya kita juga belajar kan sana sini teori, di sini teori," terang dr Zaidul Akbar.

Namun, meskipun demikian, dr Zaidul Akbar menyebutkan bahwa tidak ada pasien yang ingin hidupnya terus-menerus bergantung pada obat.

Oleh karena itu, jika semua permasalahan kesehatan dikembalikan pada ajaran Islam, pasti akan ditemukan solusinya.

Sebagaimana janji Allah dan Rasulullah dalam beberapa hadis, jauh sebelumnya telah diingatkan kepada manusia bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya.

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan Enzim, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Makanan Ini Setiap Hari

BACA JUGA:Ingin Sinunitas dan Kanker Sembuh, dr Zaidul Akbar Sarankan Gunakan Buah Ajaib Ini

Kategori :