Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis Dari 5 Aplikasi Penghasil Uang Yang Viral 2024

Rabu 07-08-2024,23:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berbagai macam cara akan dicoba demi mendapatkan penghasilan tambahan, baik itu dari aplikasi, website, game, dan masih banyak lagi lainnya.

Ada 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang lagi viral tahun 2024 bisa Anda coba. Tentunya ini bisa dicoba saat membutuhkan uang dengan cepat.

Untuk itu, pengguna aplikasi online dengan tujuan menghasilkan uang semakin meningkat. Lantas apa saja aplikasi yang bisa Anda download:

Berikut 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang lagi viral tahun 2024:

1. Novelah

Anda dapat mengumpulkan poin dengan cara membaca atau menulis novel, login setiap hari, atau mengundang teman untuk bergabung.

Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan saldo DANA.Jumlah poin minimal yang harus terkumpul untuk bisa ditukar adalah 7.200.000 poin, setara dengan Rp120.000

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan di Dunia Maya? Cobain 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini, Pasti Cuan!

2. TikTok

Tidak hanya menciptakan video pendek, TikTok juga bisa digunakan sebagai sumber pendapatan dengan berbagai metode.

Pengguna memiliki kebebasan untuk memilih strategi yang sesuai untuk menghasilkan uang, seperti menjadi influencer (mempromosikan produk), mendaftar sebagai TikTok Affiliate.

3. EbangBit

EbangBit merupakan aplikasi yang memberikan berbagai misi dan memungkinkan penggunanya mendapatkan penghasilan dengan cepat.

Salah satu caranya yaitu bisa melalui investasi dengan menggunakan saldo yang kecil.

Namun, untuk memulainya pengguna harus melakukan deposit awal ke dalam akun yang telah didaftarkan dan diaktifkan.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

4. Shopee Tanam

Shopee Tanam merupakan salah satu aplikasi yang berada di platform Shopee. Game ini dapat dimainkan secara virtual dengan mengundang teman untuk saling siram tanaman agar tanaman segera berbuah menjadi koin Shopee.

Penggunanya juga dapat mengikuti diskon bonus koin menarik jika tersedia. Setelah koin terkumpul banyak, pengguna dapat menukarnya menjadi uang.

5. Runtopia

Runtopia memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan uang melalui koin olahraga untuk melacak langkah harian, berolahraga, dan mendorong orang lain untuk berkembang dengan mendapatkan hadiah sebagai balasannya di aplikasi penghasil uang ini.

Demikianlah informasi mengenai cara menghasilkan uang berupa saldo DANA gratis dari 5 aplikasi yang viral di tahun 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :