Badai! Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang

Jumat 02-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa mengerikan terjadi kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. Seorang pengendara motor tewas ditempat setelah tertimpa pohon tumbang, Jumat (02/08/2024) sekitar pukul 16.40 Wib. 

Menurut kesaksian dari salah pengunjung Pantai Panjang, Ibnu, peristiwa pohon tumbang yang yang mengakibatkan pengendara motor yang melintas di Jl. Pariwisata ini terjadi secara tiba-tiba diakibatkan angin kencang. 

"Pohon tumbang yang menimpa korban hingga tewas tadi terjadi tiba-tiba," kata Ibnu, Jumat (02/08/2024). 

Diketahui korban merupakan seorang laki-laki bernama Heri Junaidi H (49), warga Jalan Barito Gading Cempaka, dan berprofesi sebagai PNS, yang sedang mengendarai sepeda motor dengan nopol BD 3378 CU dari arah Bencoolen Mall menuju ke arah Pantai Pasir Putih. 


Wakapolresta Kota Bengkulu saat di TKP-(foto: Anggi Pranata)-

BACA JUGA:Situasi Provinsi Bengkulu Kondusif, Kabid Humas Polda Himbau Masyarakat Tetap Waspada

AKBP Max Mariner Wakapolresta Kota Bengkulu menyampaikan terkait dengan kejadian ini ia mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak berkunjung ke kawasan wisata Pantai Panjang terlebih dahulu karena cuaca sedang tidak menentu. 

"Dihimbau untuk masyarakat Bengkulu jangan dulu berkunjung ke kawasan Pantai Panjang," sampai Wakapolresta. 

Setelah kejadian mengerikan ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu, untuk di tangani lebih lanjut. (CW1)

 

Kategori :