Sudah Capek dan Lelah, Ini Tanda Hubungan Asmara Sudah Tidak Bisa Dipertahankan

Minggu 04-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Kamu menginginkan hubungan yang serius, sedangkan dia hanya untuk main-main. Hubungan pun jadi tidak akan berjalan dengan baik.

BACA JUGA:5 Weton Pemilik Khodam Paling Sakti

3. Tidak Saling Mendukung 

Hubungan asmara seharusnya adalah kemitraan dan saling mendukung. Kalau hanya satu saja yang berusaha sedangkan yang lainnya tidak, ini tidak akan membuat hubungan berhasil. 

Akan ada pihak yang merasa dirugikan, berkorban terlalu banyak, dan merasa tidak dihargai. 

4. Tidak Bisa Menjadi Diri Sendiri 

Saat kamu tidak bisa menjadi diri sendiri itu menjadi tanda jika hubungan yang sedang kamu jalani saat ini sudah tidak lahi sehat. Menyukai seseorang berarti menerima sifatnya, hobinya, mimpinya dan segala sesuatu tentang dirinya. 

Ada orang yang tidak bisa menerima pasangannya apa adanya dan menuntut untuk bersikap sesuai dengan keinginannya. 

Akhirnya, pasangannya itu pun gagal menjadi dirinya sendiri. Bila dipaksakan, hubungan ini akan terasa melelahkan dan tidak bisa menjadi sumber kebahagiaan. 

BACA JUGA:Ingin Dicintai Khodam Malaikat, Lakukan Kebiasan-kebiasaan Ini

5. Merasa Capek dalam Menjalankan Hubungan 

Tanda terakhir yang bisa kamu rasakan adalah rasa lelah yang membuat kamu tidak ada ketertarikan untuk meneruskan hubungan. Saat menjalin hubungan romantis, kamu dan pasangan pasti selalu merasa ingin berada dekat dengan pasangan.

Karena kamu sudah merasa lelah dengan hubungan sudah kamu jalani selama ini, kamu tidak lagi merasakan chemistry tersebut, dan tidak ingin lagi merasa dekat dengan pasangan, ini adalah tanda bahwa hubungan asmara sudah tidak sehat lagi. 

Ada sesuatu yang salah dengan relasimu sampai-sampai kamu tidak punya ketertarikan lagi dengan pasangan.

Itulah sejumlah tanda jika hubungan asmara tidak bisa dipertahankan lagi. Apa bila dalam hubungan kamu terdapat beberapa tanda yang sudah dijelaskan sebelumnya, sebaiknya kamu melakukan pertimbangan untuk tidak meneruskan hubungan tersebut. 

Kategori :