Kamu Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Dari Berbagai Aplikasi Berikut Ini, Harus Coba!

Minggu 28-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hanya dengan bermodal HP dan kuota internet kamu sudah bisa mendapatkan saldo  DANA sampai ratusan ribu rupiah. Caranya install aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 ini.

Semua aplikasi penghasil saldo DANA di tahun 2024 ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

Untuk mendapatkannya tidak harus membayar tinggal langsung install ke hape milik kamu. Kapan pun kamu bisa menginstalnya melalui AppStore atau pun PlayStore.

Berikut aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang terbukti membayar dan bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan. Saldo DANA gratis sampai ratusan ribu bisa masuk rekening.

Tak perlu khawatir aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 bisa kalian gunakan tanpa perlu keluar rumah dan nikmati rebahan sambil cari cuan. Simak sampai selesai.

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Sering Dimainkan 2024, Terbukti Aman dan Terpercaya!

Aplikasi Penghasil Saldo  DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah 2024

1. CashStars

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang pertama adalah cashstars, di sini ada beberapa tugas seperti main crypto, menonton video, dan juga refer other.

Artinya, dengan menggunakan website ini kamu tidak hanya bisa menghasilkan uang dengan mendengarkan lagu.
Tetapi juga dengan menonton video-video YouTube, menyebarkan link referal, ataupun hanya dengan browsing di Google dan iklan.

Kamu juga bisa mengerjakan tugas-tugas seperti retweet di Twitter (atau X, yang belum diperbarui). Kamu juga bisa bermain game untuk menghasilkan uang atau bisa menggunakan aplikasi penghasil uang.

2. Music Gateway

Kalau nanti kamu bingung bagaimana mencarinya di Google, caranya buka Google, ketikkan nama website-nya "Music Gateway" dan enter.

Website ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan dolar dari rumah hanya dengan mendengarkan lagu.

Website ini bekerja sama dengan berbagai pihak profesional seperti Universal, Netflix, YouTube, Sony Pictures, Disney, BBC, dan Dream.

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Yang Wajib Kamu Coba

3. Earnably

Aplikasi penghasil saldo  DANA Earnably bisa kalian cari di Google, setelah menemukannya tinggal masuk dan mendaftar menggunakan Google atau Facebook.

Di situs ini ada banyak sekali game penghasil uang yang bisa kalian mainkan. Setelah memainkan game-game tersebut, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan dolar.

Cara menukarkannya:
Scroll di bagian kiri, klik "Redeem".
Tukarkan poin yang kalian dapatkan dengan dolar, misalnya 10.000 poin = 1 dolar, 20.000 poin = 2 dolar, dan seterusnya.

Selain game, kamu juga bisa menjawab survei atau menonton video untuk mendapatkan poin.

4. DANA kaget

DANA Kaget bukan sekadar fitur biasa. Ini adalah cara baru dan menyenangkan untuk berbagi kebahagiaan dalam bentuk saldo digital.

Dengan popularitas  DANA yang terus meningkat sebagai  aplikasi e-wallet, fitur ini semakin menonjol sebagai salah satu alasan mengapa banyak orang memilih DANA untuk kebutuhan finansial mereka.

5. Cashzine

Cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang memberikan insentif kepada penggunanya dengan cara membaca dan membagikan berita.

Saldo yang terkumpul bisa dengan mudah ditarik menggunakan rekening bank atau akun DANA.

BACA JUGA:CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

6. Go Novel

Dengan membaca artikel, berita, atau novel di dalam aplikasi Go Novel, pengguna bisa mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditukar menjadi saldo DANA secara gratis.

Demikian informasi mengenai aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang memberi kesempatan kalian mendapat cuan tambahan, nikmati suntikan  dana hingga jutaan hanya dengan bermain game, isi survey, dan dapatkan crypto setiap bonusnya. Semoga bermanfaat.

Kategori :