Ketika Hendak Masuk Tempat Perbelanjaan, Baca Doa Berikut Ini, Agar Terhindar dari Kecurangan

Minggu 28-07-2024,21:15 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Untuk memenuhi kebutuhan hidup, kita seringkali mendatangi pasar, toko swalayan, atau mall besar untuk berbelanja.

Agar kedatangan dan belanjaan kita semakin berkah, sebaiknya kita membaca doa terlebih dahulu sebelum masuk ke tempat belanja tersebut.

Doa yang dianjurkan untuk kita baca saat memasuki tempat perbelanjaan seperti pasar, toko swalayan hingga mall terdapat dalam hadits yang diriwayatkan oleh At Tirmidzi.

BACA JUGA:Agar Selamat Sepanjang Hari, Amalkan Doa Ini di Waktu Pagi

BACA JUGA:Ingin Cepat Mendapatkan Pekerjaan, Baca Doa Berikut Ini

Adapun bacaan doa yang bisa kita baca saat masuk tempat perbelanjaan adalah:

لاَ إلَهَ إلاَّ الله ُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ حَيٌّ لاَ يَمُوْتُ بِيَدِهِ الْخَيْرُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌِ

(Lailahha illallahu wahdahula, syarikalahu, lahul mulku, lahul lahmdu yuhyii, wa yuhmiidu, wahuwa hawla yamuutu bitadihil khairu wahuwa ala khulli syaiin qodir).

Artinya:

"Tidak ada tuhan berhak disembah selain Allah, Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan, Bagi-Nya segala pujian, Dia-lah Yang Menghidupkan dan Yang Mematikan. Dia-lah Yang Hidup, tidak akan mati. Ditangan-Nya kebaikan. Dia-lah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu,".

BACA JUGA:Agar Pandangan dan Pendengaran Selalu Bermanfaat, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Saat Melihat Langit, Rasulullah SAW Menganjurkan Membaca Doa Ini

Itulah doa yang bisa kita baca sebelum masuk tempat perbelanjaan agar terhindar dari kecurangan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :