Ditinggal Bekerja, Motor Beat Karyawan Hotel di Bengkulu Raib Digondol Maling

Rabu 24-07-2024,19:48 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi, kali menimpa Tiflan Yahya seorang karyawan hotel yang ada di wilayah Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Senin pagi (22/07/2024). 

Menurut keterangan Tiflan saat ditemui  dikediaman yang berada wilayah Kecamatan Kampung Melayu membenarkan bahwa sepeda motor Honda Beat dengan nopol BD 2691 IQ miliknya telah hilang.  

"Jam 3 itu saya cek motor masih ada kemudian saya lanjut untuk bekerja dan sekitar jam 5 subuh saya ke parkiran dan melihat motor saya sudah tidak ada lagi," kata Tiflan. 

BACA JUGA:Sidang Dakwaan Kasus Korupsi Dana Kompensasi TKA di Bengkulu Tengah, Terdakwa Palsukan Tanda Tangan Plt Kadis

Setelah mengetahui motornya telah hilang korban lalu melaporkan kejadian ini kepada bosnya di hotel tersebut untuk memeriksa CCTV akan CCTV yang ada di parkiran hotel tersebut tidak aktif. 

Sementara itu ibu korban Sri Atul masih berharap motor milik anaknya dapat kembali walaupun menurutnya sangat sulit dan saat ini Sri masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian. 

"Saya masih mengharapkan kembali motor anak saya dapat ditemukan tapi kalau memang motor itu tidak ditemukan saya mau tidak harus ikhlas," sampai Sri. 

Terkait dengan kejadian curanmor ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 6.500.000 dan sudah melaporkannya ke Polsek Selebar. (Cw1)

Kategori :