Perlu Dicoba! Begini Cara Merangsang Gairah Wanita

Rabu 24-07-2024,12:08 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada beberapa cara merangsang wanita yang dapat dilakukan saat bercinta, mulai dari membisikkan rayuan romantis hingga menyentuh area tubuh yang sensitif. Cara ini penting karena dapat membuat momen bercinta terasa lebih menggairahkan dan romantis.

Cara merangsang gairah wanita memiliki perbedaan dengan cara merangsang pria. Pasalnya, dibandingkan pria, wanita umumnya membutuhkan kedekatan emosional dan lebih banyak sentuhan fisik agar terangsang.Tak hanya itu, wanita juga biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme saat melakukan hubungan seksual.

BACA JUGA:3 Orang Ini Lebih Ampuh dari Dukun, Ustaz Felix Siauw: Wajib Didatangi

Berbagai Cara Merangsang Wanita
Berikut ini adalah beberapa cara merangsang wanita yang dapat Anda coba agar aktivitas seksual lebih menggairahkan dan dapat dinikmati bersama:

1. Konsumsi makanan pembangkit libido
Sebelum melakukan aktivitas seksual, Anda bisa mencoba untuk mengonsumsi beberapa makanan pembangkit libido bersama pasangan. Misalnya, coklat, buah ara, pisang, dan alpukat. Makanan pembangkit libido atau yang juga dikenal sebagai aphrodisiacs tersebut dapat membantu produksi hormon serotonin, serta menyediakan vitamin dan mineral penting yang dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Peningkatan aliran darah ke alat kelamin tersebut dapat meningkatkan nafsu seksual.

BACA JUGA:Rumah Pengepul Barang Bekas di Kandang Mas Terbakar, Begini Kronologisnya

2. Bangun kedekatan emosional dengan perlahan
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang saat bercinta. Jadi, buatlah pendekatan emosional terlebih dahulu dengan melakukan hal-hal sederhana, misalnya mengajaknya bercanda. Ambillah hatinya dan tunjukkan rasa sayang Anda.

3. Selipkan kata-kata pujian
Mengucapkan kata-kata romantis, baik yang berisi pujian maupun rayuan, merupakan salah satu cara merangsang wanita yang bisa dilakukan. Cara ini bisa membuat wanita merasa diinginkan, dicintai, dan dihargai. sehingga gairah seksualnya dapat meningkat.

4. Berikan sentuhan pada area sensitif
Setiap wanita mempunyai bagian tubuh tertentu yang membuatnya mudah terangsang saat disentuh. Bagian ini umumnya lekukan leher, bokong, perut, paha, dan payudara. Berikan sentuhan atau pijatan ringan pada beberapa bagian tubuh pasangan untuk mengetahui letak area sensitif yang ia miliki. Bila perlu, Anda bisa bertanya langsung pada pasangan untuk mengetahui bagian tubuhnya yang paling sensitif terhadap rangsangan.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Ingatkan Pentingnya Sedekah, Terutama di Waktu Subuh

5. Coba posisi seks yang berbeda
Tak hanya dengan sentuhan dan kata-kata, posisi bercinta juga bisa meningkatkan gairah wanita saat sedang melakukan hubungan seksual. Alih-alih terpaku pada satu posisi saja, cobalah eksplorasi posisi bercinta lainnya, seperti woman on top atau posisi duduk. Pasalnya, posisi ini membuat penetrasi lebih dalam dan memberikan rangsangan pada G-spot, sehingga wanita akan lebih mudah mencapai orgasme.

6. Buat sesuatu yang berbeda
Jika Anda dan pasangan tertarik, penggunaan sex toys (mainan seks) atau bercinta di tempat lain, misalnya kamar mandi, juga dapat membuat aktivitas seksual terasa lebih menantang dan menyenangkan. Anda juga bisa mencoba variasi foreplay lainnya sebelum bercinta, seperti memainkan jari di area intim pasangan, terutama klitoris, atau melakukan seks oral.  Variasi ini dapat merangsang wanita dengan lebih cepat.

BACA JUGA:Saat Seperti Ini, Nikah Bagi Seseorang Hukumnya Menjadi Wajib, Berikut Penjelasan Buya Yahya

Meski berbagai cara di atas dapat membantu merangsang wanita, Anda perlu memahami bahwa setiap orang memiliki respon dan hasrat seksual yang berbeda. Oleh karena itu, Anda juga perlu berkomunikasi dengan pasangan guna mengetahui keinginan satu sama lain selama bercinta.

Namun, jika pasangan masih sulit terangsang meski Anda sudah mencoba semua cara merangsang wanita dan berkomunikasi dengannya, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan dokter. Lewat sesi konsultasi ini, dokter akan melakukan pemeriksaan serta memastikan penyebab dan penanganan wanita sulit terangsang.(**)

Kategori :