Bela Pacar, Seorang Pemuda di Kota Bengkulu Menjadi Korban Pengeroyokan

Jumat 19-07-2024,15:28 WIB
Reporter : Anggi
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang remaja warga Kelurahan Pasar Jitra Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan sekitar 4 pemuda di tugu dol Jl. Ahmad Yani Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, akibat kejadian ini korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit. 

Kapolresta Kota Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat membenarkan terkait kejadian ini. 

"Korban sudah melaporkan peristiwa pengeroyokan yang menimpa dirinya ke Polresta Kota Bengkulu pada hari rabu 17 Juli 2024," ujar Iptu Endang

Iptu Endang juga menyampaikan menurut keterangan yang diberikan korban peristiwa pengeroyokan ini terjadi sekitar pukul 01.30 Wib, tepatnya di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Pasar Jitra Kota Bengkulu, tepatnya dekat tugu dol. 

Peristiwa pengeroyokan yang menimpa M Dani Septa (19) warga Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, berawal ketika dari salah satu pelaku mengiringi dan mengganggu pacar korban. 

Merasa tidak senang terhadap apa yang dilakukan pelaku terhadap pacarnya, korban lalu menegur salah satu teman pelaku. Namu  pelaku menelpon temannya untuk datang ke lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Diduga Setubuhi Anak Tiri, Oknum Buruh Bangunan Diamankan Polresta Kota Bengkulu

Tak berselang lama teman-teman pelaku yang berjumlah sekitar 10 orang tiba di lokasi kejadian dan sekitar 4 orang yang melakukan pengeroyokan terhadap korban hingga babak belur. 

Atas peristiwa pengeroyokan ini korban mengalami luka di bagian kening dan kepala korban lebam akibat dipukul pelaku menggunakan kunci motor dan gagang cincin, setelah kejadian ini korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Saat ini orang tua korban masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian dan kemarin saat membuat laporan korban sudah melakukan visum untuk menjadi barang bukti.(Cw1)

Kategori :