Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Beasiswa

Rabu 17-07-2024,13:29 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM – Astra Motor Bengkulu yang merupakan Main Dealer sepeda motor merk Honda di Bengkulu  dan juga sebagai distributor spare part motor Honda.

Memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan. Adapun sasaran dari program ini adalah siswa kurang mampu yang beralamat di sekitar lingkungan kantor Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Beasiswa pendidikan yang berupa uang tunai itu diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit yang didampingi oleh PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu Dinda Miranda Putri kepada 4 siswa.

Kegiatan beasiswa pendidikan ini dilaksanakan Astra Motor Bengkulu ini sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth). Khususnya pada pilar AM SMART Astra Motor Bengkulu berkomitmen dalam turut membantu pelaksanaan pendidikan di Bengkulu, khususnya di lingkungan sekitar kantor.

BACA JUGA:Jurnalis Bengkulu Kunjungi Astra Motor Padang Jati, Dealer dan Bengkel Resmi Motor Honda di Kota Bengkulu

Melalui Selvi Damayanti, Raymundus Parikesit menjelaskan beasiswa ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu kepada warga sekitar kantor, karena Astra berkomitmen untuk selalu hadir membantu ditengah masyarakat dan pastinya kegiatan serupa akan selalu dijalankan.

"Harapan kami, beasiswa pendidikan ini dapat membantu siswa dalam membeli perlengkapan sekolah mengingat tahun ajaran baru telah dimulai. Selain itu, kami berharap beasiswa yang diberikan dapat tepat sasaran,” tutup Raymundus.(**)

Kategori :