Menjawab Soal Politik Pilgub 2024, Rohidin: Fokus ke Program Strategis Dulu

Minggu 14-07-2024,17:36 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masa kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah akan segera berakhir. Dengan berakhirnya masa jabatan tersebut, sejumlah program prioritas yang masuk dalam program Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu harus segera dituntaskan.

Namun sejumlah nama sudah bermunculan untuk disandingkan dengan Rohidin Mersyah dalam bursa Pilgub Bengkulu 2024 mendatang.

Diungkapkan  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dirinya saat ini tengah fokus pada penuntasan program kerjanya. 

Seperti proyek pekerjaan Danau Dendam Tak Sudah hingga pembangunan ruas jalan yang menghubungkan ke provinsi luar.

BACA JUGA:Walikota Bengkulu Keluarkan SE Pemanfaatan Pekarangan dan Lahan Tidak Produktif

"Terkait politik saya justru  masih memastikan dulu semua proses hingga sampai akhir masa jabatan. Saya melihat ada beberapa program strategis yang harus diselesaikan terkait proyek pekerjaan seperti di Danau Dendam Tak Sudah, kawasan Enggano, dan ada beberapa ruas jalan yang menjadi penghubung ke Provinsi lain.  ini yang akan kita finalilsasikan hingga akhir tahun ," ujar Rohidin, Minggu (14/7/2024).

Rohidin tak menapik bahwa ada nama-nama yang digadangkan untuk berpasangan dengannya. Namun dirinya belum menentukan sikap siapa yang akan mendampingi dirinya.

Masih kata Rohidin,  kesiapan politik dirinya saat ini belum sampai pada penentuan calon pendamping. 

Bahkan, hingga saat ini dirinya masih melihat bagaimana respon dari masyarakat dan kepentingan daerah terlebih dahulu. Hal ini yang nantinya  menjadi landasan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:RSHD Kota Bengkulu Mulai Terapkan Kelas Rawat Inap Standar

"Terkait agenda politik, sejauh mana kesiapan kita saja. Kita melihat bagaiamana kepentingan daerah, respon masyarakat dan kita belum ada bicara apapun," pungkasnya. (Tri)

Kategori :