Cair Hitungan Menit Saldo Gratis Rp150.000 Masuk Ke Dompet Digital DANA, Ini Aplikasinya!

Sabtu 13-07-2024,23:32 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Tekan saja layarnya dan putar-putar seperti ini. Bisa lihat, koinnya semakin banyak karena dikali tiga.

Jatuhkan bola agar sesuai dengan jumlah yang nanti masuk ke gelasnya, yaitu 600 bola. Jika bola jatuh ke tempat minus, poin akan berkurang.

Selain dari main game, ada misi lain di aplikasi ini. Misi utama adalah memainkan game, untuk dapatkan banyak bonus poin dari game.

Ada juga misi lain seperti mencapai level tertentu yang memberikan tambahan poin atau koin. Semua misi bisa diklaim untuk mendapatkan koin atau saldo.

BACA JUGA:Buat Dompet Digital Kamu Makin Padat dan Berisi, Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya!

Penarikan Saldo

Setelah menyelesaikan misi atau permainan, klik terima untuk mendapatkan saldo. Wajib menonton video iklan untuk menerima bonus saldo.

Penarikan saldo bisa dilakukan ke berbagai platform seperti Dana, OVO, GoPay, dan ShopeePay. Prosesnya cukup mudah dan cepat.

Aplikasi ini cocok banget untuk kerja sampingan sambil rebahan. Main game dapat uang dan dibayar juga. Ada bonus tambahan seperti upah komen, beruntung menghancurkan telur emas, dan lainnya.

Jadi, aplikasi Escape Maze menawarkan cara yang mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan uang gratis.

Dengan memainkan game dan menyelesaikan misi, kamu bisa mendapatkan pembayaran hingga Rp 150.000 setiap hari. Cocok untuk kamu yang mencari penghasilan tambahan tanpa modal. Selamat mencoba, semoga beruntung.

Kategori :