Ingin Menjaga Keharmonisan dalam Rumah Tangga, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Kiat Sabar Mempertahankannya

Rabu 10-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

"Dengan menerima pasangan sebagai karunia dari Allah, pasangan diharapkan dapat melibatkan doa untuk mengubah karakter dan sifat kerasnya menjadi lebih lembut," papar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menyarankan agar pasangan bersabar dan terus mendoakan perubahan dalam diri pasangan mereka.

Ustaz Adi Hidayat menekankan pentingnya konsistensi dalam berdoa dan bersabar setiap hari untuk meraih perubahan positif dalam hubungan.

Jika kesulitan terus berlanjut, Ustaz Adi Hidayat juga menyarankan pasangan untuk saling meminta maaf sebagai langkah awal untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Jika hal ini tidak membuahkan hasil, langkah terakhir adalah mencari nasihat dari orang bijak yang dapat memberikan pandangan objektif dan solusi yang bijak," ujar Ustaz Adi Hidayat.

Poin terakhir yang disoroti oleh Ustaz Adi Hidayat dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga adalah pentingnya kesabaran, doa, dan konsultasi bijak.

BACA JUGA:Ramai Cek Khodam di TikTok, Bagaiman Hukumnya dalam Islam, Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ngerinya Siksa Neraka, Ustaz Adi Hidayat: Paling Ringan Dicelupkan Tubuh Hancur Lebur dan Terus Diulang

Dengan mengedepankan kesabaran dalam menghadapi perbedaan, berdoa kepada Allah untuk mendapatkan petunjuk dan kekuatan, serta mengambil langkah-langkah konsultasi yang bijak dengan pihak yang dipercayai, pasangan diharapkan dapat mengatasi perbedaan dan membangun kembali keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang kiat sabar mempertahankan kemarmonisan rumah tangga. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :