Peluang Cuan Saldo Gratis Dari 5 Aplikasi Game di Telegram, Buruan Mainkan Sekarang Tanpa Modal!

Sabtu 06-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Belakangan ini aplikasi Telegram mulai ramai diperbincangkan karena banyaknya game yang bisa menghasilkan uang atau saldo gratis.

Misalnya aplikasi Hamster Kombat, game tersebut memberikan imbalan kepada pemain berupa airdrop yang membuat banyak tertarik untuk bermain demi mendapatkan imbalan gratis.

Berikut adalah 5 aplikasi game di Telegram yang bisa menghasilkan uang tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun.

1. W-coin

Permainan berbasis Telegram yang pertama ada W-Coin.

Permainan ini melibatkan tugas dan aktivitas menarik yang memungkinkan pemain mengumpulkan W-Coin, yang berpotensi dapat dikonversi menjadi aset kripto nyata.

Permainan ini dengan cepat menarik perhatian pengguna telegram dengan sekitar 7,5 juta pemain telah bergabung.

Untuk bermain W-Coin, pemain perlu berinteraksi dengan bot W-Coin di Telegram.

Metode utama untuk mendapatkan W-Coin adalah dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mengetuk koin virtual pada layar, berpartisipasi dalam tugas media sosial, dan mengundang teman untuk bergabung dalam permainan.

2. Yescoin

Yescoin adalah permainan di aplikasi Telegram yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan kripto dengan menggeser layar. Permainan ini dengan cepat menjadi populer karena mekanisme gameplay-nya yang sederhana dan ada potensi untuk mendapatkan aset kripto nyata.

Semakin banyak pemain menggeser ikon Yescoin di layar, semakin banyak koin virtual yang diperoleh.

Selain itu, pemain dapat menyelesaikan berbagai tugas, bergabung dengan squad, dan berpartisipasi dalam acara komunitas untuk meningkatkan penghasilan.

BACA JUGA:100% Terbukti Membayar, Kitty Play Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000 Dijamin Cepat Cair

Salah satu fitur dari Yescoin adalah sistem referral. Dengan mengundang teman untuk bergabung dalam permainan, kamu dapat memperoleh bonus signifikan, dengan hadiah lebih tinggi jika referral adalah pelanggan Telegram Premium.

Kategori :