Ini Dia 10 Motor Matic Honda Terbaru 2024, Spesifikasi dan Harganya

Jumat 31-05-2024,21:07 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

3. Vario 125

Honda Vario 125 masih jadi jagon untuk segmen motor matic kelas 125 cc. Gak cuma memiliki desain sporty yang agresif dan modern, Vario 125 hadir dengan membawa spesifikasi dan inovasi terbaru. Mulai dari mesin hingga ragam fitur canggih.

All New Honda Vario 125 dibekali dengan mesin 4-tak SOHC, eSP, dengan sistem injeksi berpendingin cairan. Berkat mesin bawaannya ini, performa Honda Vario 125 terbaru jadi lebih responsif, bertenaga, dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.Honda Vario 125 terbaru juga telah didukung oleh sistem suspensi yang empuk untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara. Jadi, kamu bisa berkendara dengan stabil meski melintasi permukaan jalan yang bergelombang.                               


Honda Forza-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

4. Forza

Forza merupakan seri motor matic Honda paling prestisius dibanding seri lainnya. Harga jual resminya yakni berkisar pada angka Rp90 jutaan. Hal itu sepadan dengan spesifikasi tinggi yang disematkan pada skutik ini.

Tampak luar, Honda Forza memiliki desain sporty dan maskulin dengan sentuhan kesan mewah. Kesan itu makin diperkuat dengan banyaknya fitur mutakhir yang disematkan padanya.

Salah satu fitur terbarunya yakni Combined Digital Panel Meter. Dilansir laman resmi Astra Honda, fitur tersebut diklaim dapat mengurangi risiko terjadinya ban slip.Untuk fitur keamanan, Honda Forza juga dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal).

Fitur ini akan secara otomatis mengaktifkan lampu hazard saat terjadi pengereman mendadak. Selain itu, fitur Honda Smart Key System dengan alarm anti maling juga masih disematkan pada motor matic Honda Forza.

Honda Forza tersedia dalam empat pilihan warna. Adapun warna yang bisa kamu pilih yakni Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, Candy Syrah Wine Red, dan Pearl Smoky Gray.


Motor PCX 160 adalah seri motor skuter terbaru dari Honda yang rilis sejak tahun 2021.-Pinterest -

5. PCX 160

Seri Honda PCX 160 adalah seri motor matic Honda yang berada di bawah Forza dan ADV 160. Harga jualnya mencapai Rp33 jutaan per unitnya.

Hal itu tak lepas dari banyaknya fitur eksklusif yang disematkan pada motor seri ini.New Honda PCX 160 hadir dengan mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc dan empat katup eSP+.

Mesin ini mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm melansir laman resmi Astra Honda. Fitur lain yang juga disematkan pada Honda PCX 160 adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur ini memberikan rasa aman dan meminimalisir terjadinya slip saat melintasi kondisi jalan yang licin. New Honda PCX 160 tampil dengan tiga warna baru, yakni Royal Matte Blue, Magnificent Red, dan Brilliant Black.

Kategori :