Simak 5 Alasan Seorang Pria Mudah Selingkuh, Ini Penyebabnya

Sabtu 25-05-2024,19:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

3. Ketidakpuasan Seksual

Dalam sebuah hubungan terutama pernikahan ketidakpuasan seksual menjadi permasalah yang perlu disikapi. Permasalahan terkait kecocokan seksual, frekuensi, atau tingkat petualangan di kamar tidur dapat mendorong sebagian pria mencari kepuasan seksual di luar hubungan mereka. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan! Ini Dia Manfaat Labu untuk Kesehatan

Ketika kebutuhan seksualnya tidak terpenuhi, mereka mungkin tergoda untuk mencari kepuasan di tempat lain yang menjadi alasan pria selingkuh dalam suatu hubungan.

4. Takut pada Komitmen

Beberapa pria kesulitan untuk berkomitmen penuh pada satu pasangan karena berbagai alasan seperti takut kehilangan kemandirian atau keinginan untuk mencari pilihan lain. 

Ketakutan ini dapat membuat mereka terlibat dalam perselingkuhan di masa depan karena mereka mungkin merasa terdorong untuk mencari pengalaman lain atau mempertahankan rasa kebebasan.

5. Tidak Dominan 

Tidak dominan dalam artian, pria dengan harga diri rendah mungkin mencari pengakuan dari banyak pasangan sebagai cara untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. 

terlibat dalam banyak perselingkuhan dapat menyebabkan seorang pria berselingkuh karena hal itu memberikan rasa harga diri dan pengakuan sementara, sehingga untuk sementara menutupi rasa tidak aman yang mendasarinya.

BACA JUGA:Bahannya Mudah! Cara Jitu Membersihkan Setrika yang Lengket

Nah, bagaimana menurutmu, dengan mengetahui sejumlah penyebab yang membuat seorang pria melakukan selingkuh Anda bisa lebih memperhatikan kebutuhan pasangan terhadap diri mu agar tidak mencari kepuasan dengan wanita lain. 

Kategori :