Spesifikasi dan Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024

Rabu 14-02-2024,14:00 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Sementara untuk fitur di dalamnya ada USB, Bluetooth, Audio Touchscreen, dan lain sebagainya. Berbagai fitur tersebut dapat membuat perjalanan menjadi lebih berwarna karena bisa sambil menikmati lagu kesukaan.

BACA JUGA:Segini Harga Kawasaki Versys-X 250, Motor Petualang Dengan 2 Silinder

3. Mesin Dual VVT-i

Daihatsu Sigra merupakan mobil yang menambahkan teknologi dual VVT-I. Mesin ini yang membuat mobil LCGC irit BBM.

Mengusung mesin yang berkapasitas kecil yaitu 1,0 liter dan 1,2 liter, tentunya akan membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. 

Dengan hanya mengisi 1 liter bahan bakar sahabat bisa mengendarai hingga 20 km/jam. Namun harus diingat, penggunaan bahan bakar yang irit bukan hanya dari mesin saja.

Rute yang dilalui sangat jauh dan macet pun bisa kemungkinan sahabat jadi boros. Jika sahabat ingin mesin yang lebih efisien, terdapat mesin 1.0L 3 silinder. 

Dikenal sebagai mobil LCGC irit BBM, memang mobil Sigra ini tidak mengutamakan power. Tetapi lebih mengutamakan keiritan, kenyamanan, lapangnya kabin dan yang paling penting adalah mesinnya halus.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Solusi Jitu Jika Kehabisan Bensin di Tol

4. Terpasang Teknologi EPS (Electric Power Steering)

Jalanan macet merupakan hal yang sangat dihindari bagi pengendara mobil. Jika kondisi mobil tidak baik, perasaan pun bisa semakin memburuk. 

Namun jika sahabat berkendara dengan Daihatsu Sigra, sahabat akan merasakan kenyamanan yang diberikan pada mobil ini. Karena Daihatsu Sigra terasa lebih nyaman ketika berada dalam perjalanan Stop-And-Go. 

Keunggulan lainnya adalah mobil ini terpasang teknologi EPS (electric power steering) yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sahabat ketika berbelok saat berkendara maupun parkir.

BACA JUGA:Bebek Trail Yamaha PG-1 Meluncur, Siap Saingi Honda CT125, Berikut Fitur dan Spesifikasinya

5. Fitur Keamanan 

Daihatsu Sigra tidak kalah canggihnya dengan mobil mahal lainnya. Mobil ini memiliki head unit dan rear parking area.

Kategori :