Danamon Gandeng DANA Berikan Suku Bunga Sampai Dengan 3% Per Tahun, Gimana Caranya?

Selasa 30-01-2024,23:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dompet digital DANA bekerjasama dengan Bank Danamon dalam program "Buka Rekening Danamon Save di DANA Dapat Suku Bunga 3% Per Tahun".

Program ini hanya berlaku untuk calon nasabah yang belum memiliki rekening tabungan di Bank Danamon dan membuka rekening Bank Danamon melalui aplikasi DANA, berlangsung hingga 30 April 2024.

Selama periode program, rekening Danamon Save nasabah akan mendapatkan suku bunga khusus sesuai tier sebagai berikut:

1. Tier saldo ≤Rp1.000.000 suku bunga 0.00% p.a gross

2. Tier saldo >Rp1.000.000 suku bunga 3.00 p.a gross

BACA JUGA:9 Langkah Mudah Top Up Saldo Paypal Lewat Aplikasi DANA

Bunga akan diperhitungkan berdasarkan saldo harian dan dibayarkan setiap bulannya ke rekening Flexi Deposit nasabah.

Bunga yang diterima nasabah adalah dalam gross dan akan dikenakan pajak final sebesar 20% atau sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia.

Setelah periode program selesai, maka suku bunga rekening Danamon Save nasabah akan disesuaikan dengan tier suku regular bunga Danamon Save (“D-Save”) yang berlaku.

DANA dan Bank Danamon dapat melakukan review secara berkala atas program, dan melakukan penyesuaian dan/atau perubahan atas spesifikasi program, maupun menghentikan pemasaran atas program dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak DANA.

Jika penyesuaian dan/atau perubahan atas spesifikasi program ini berdampak pada nasabah yang telah mengikuti program sebelumnya, maka Bank Danamon akan menginfokan kepada nasabah yang terdampak paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal efektif perubahan.

BACA JUGA:Tips Aman Dari Copet Digital, 5 Cara Sayangi Uang Digital Kamu Ala DANA

DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahannya akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA atau media partner.

Demikianlah informasi mengenai program "Buka Rekening Danamon Save di DANA Dapat Suku Bunga 3% Per Tahun", semoga bermanfaat.

Kategori :