4. Tap 'Chat DIANA untuk Bantuan'
Waktu yang dibutuhkan untuk penanganan kendala ini adalah:
1. Proses penanganan akan dilakukan maksimal lima hari kerja.
2. Jika transaksi kamu berhasil tetapi tidak masuk ke rekening tujuan, penanganan akan dilakukan maksimal 7 hari kerja.
Harap dicatat, proses penanganan kendala anda tidak akan dikenakan biaya apapun dari DANA. DANA juga tidak pernah meminta PIN atau Kode OTP, jadi selalu jaga kerahasiaan informasi anda ya!
BACA JUGA:Sungkan Keluar Rumah, Begini Cara Praktis Bayar Tagihan dan Beli Token Listrik PLN di Aplikasi DANA
Biaya administrasi setiap transaksi Kirim Uang ke Bank melalui BI Fast di aplikasi DANA akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500 per transaksi, jika:
1. Kamu telah melebihi kuota Kirim Uang ke Bank Gratis 10x per bulan
2. Nominal Kirim Uang ke Bank kurang dari Rp50.000
Pihak DANA juga akan dikenakan biaya administrasi jika bertransaksi melalui BI Fast, sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia yang berlaku, DANA akan dikenai biaya administrasi sebesar Rp19 per transaksi.
proses Kirim Uang akan terkirim secara real time, pastikan nomor rekening tujuannya sudah benar.
Tidak ada batasan waktu untuk transaksi Kirim Uang melalui BI Fast di aplikasi DANA, anda bisa melakukan Kirim Uang ke Bank kapan saja selama 24 jam.