Tipe-tipe dan Spesifikasi Toyota Innova Zenix Hybrid, Simak Kelebihannya Masing-masing

Sabtu 20-01-2024,11:18 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Dikembangkan menggunakan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA-C, Toyota Innova Zenix Hybrid telah dirancang agar menjadi salah satu mobil Toyota yang sangat nyaman untuk dikendarai. 

Desain bodi yang tegas, menyerupai SUV, dan tampilan depan New Crossover membuat mobil MPV ini makin menawan bagi keluarga. Roda berukuran 17 inch menghiasi tipe V, dilengkapi juga dengan Head Unit baru berukuran 10 inch untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan Anda. 

3. Innova Zenix Tipe Q

Pada varian Q HV CVT TSS Modelista, Toyota Innova memiliki fitur Panoramic Roof pada bagian eksterior, menyajikan pemandangan indah selama perjalanan dan meningkatkan pengalaman berkendara ke tingkat yang lebih tinggi. 

Selain itu, terdapat fitur New Power Backdoor with Voice Command untuk membuka bagasi belakang makin mudah, serta New Captain Seat With Ottoman yang memberikan kenyamanan premium bagi AutoFamily.

Fitur lainnya termasuk Lane Departure Alert, Automatic High Beam, Dynamic Radar Cruise Control untuk varian Q HV, dan ISOFIX yang meningkatkan keamanan kursi bayi dan balita.

BACA JUGA:Mirip Honda Stylo 160 atau Giorno+, Motor Retro Baru Honda Ini Baru Rilis

Itulah dia tipe-tipe dan masih-masing perbedaan dari Inova Hybrid, sekarang Anda bisa tentukan tipe mobil yang anda inginkan. Apakah Anda telah menentukan pilihan akan menggunakan tipe yang mana? .

Kategori :