Sebelum Membeli Mobil Baru, Simak Kelebihan dan Kekurangannya, Jangan Sampai Menyesal

Sabtu 20-01-2024,09:47 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika saat ini anda sedang berencana membeli kendaraan pribadi khususnya mobil, namun bingung mau membeli mobil baru atau mobil bekas alias seken.

Nah di artikel ini kita akan memberi saran  atau masukan kepada anda kelebihan dan kekurangan membeli mobil baru. Simak sampai habis agar kamu bisa mendapatkan insightnya. 

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang didapat jika membeli mobil baru, berikut diantaranya: 

BACA JUGA:Pabrikan MBP Rilis Cruiser Retro Baru, Speknya Bikin Ngiler

Kelebihan Beli Mobil Baru

1. Banyak Promo Pinjaman dengan Suku Bunga Rendah

Berencana kredit mobil baru? Banyak dealer yang menawarkan promo pinjaman saat kamu beli mobil, mulai dar promo cashback, diskon besar-besaran, hingga fasilitas kredit dengan suku bunga rendah. Hal ini memudahkan kamu saat ingin membeli mobil MPV atau mobil pick up untuk mengirim barang. 

2. Memiliki Garansi Resmi 

Garansi Resmi menjadi salah satu keuntungan beli mobil baru. Garansi ini tidak hanya menjamin perlindungan dari kerusakan atau kecacatan pabrikan, tetapi juga memberikan rasa tenang saat berkendara. 

Kamu dapat dengan leluasa menggunakan mobil tanpa perlu khawatir dengan biaya mendadak akibat kerusakan yang tidak diduga sebelumnya. Terlebih lagi mobil akan digunakan untuk kendaraan pengiriman barang yang harus mobilisasi setiap hari. 

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser 300 Harganya Naik, Cek Harga Barunya per Januari 2024

3. Memiliki Teknologi Terbaru 

Jika kamu membeli mobil baru, umumnya kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan teknologi terbaru. Ada banyak inovasi dalam pasar otomotif, mulai dari navigasi yang canggih, sensor parkir hingga fitur keamanan tercanggih. Fitur-fitur canggih ini bukan hanya memudahkan kamu dalam bekerja, tetapi juga meningkatkan keselamatan dan kenyamanan selama di perjalanan.

4. Konsumsi BBM yang Efisien

Tak kalah penting, konsumsi BBM yang efisien dari model-model mobil terbaru mampu menghemat penggunaan bensin.

Kategori :